Minor Change Kaazima.Blogspot - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Minor Change Kaazima.Blogspot

Buat sobat yang udah terbiasa sama tata letak blog kaazima.blogspot.com. Mulai malam ini, tepat pukul 10.50PM (sebenenya pengen 10.30PM) tampilan tata letak blog ini akan diberi sedikit sentuhan, alias ubahan yang sedikit. Paling tidak ada tiga perubahan utama kali ini :

1. Widget Chatbox

tampilan lama, cuma muncul pada artikel aja

Kalau sebelumnya pakai Shoutbox, sekarang aku pilih pake Cbox. Soalnya penggunaannya lebih mudah (bisa nambah link sobat) dibanding Shoutbox. 

habis gelap terbitlah terang, nih tampilan baru widget pengganti shoutbox

Isi pada Shoutbox udah aku migrasiin ke Cbox yang baru lho, jadi jangan kawatir bagi yang udah pernah nulis di Shoutbox. Penempatan Cbox ini pada sebelah kanan secara keseluruhan blog ini.

2. Widget Link Within

tambahan widget baru, buat kenyamanan navigasi sobat blogger

Berada di bagian paling bawah seluruh blog ini (homepage maupun artikel) yang akan memudahkan sobat buat baca artikel terkait dengan artikel yang sedang sobat baca. Tinggal selesaiin artikel yang sedang dibaca, pas udah nyampe bawah klik aja deh posting yang disediain oleh Link Within.

3. Widget Bagian Dari
Kalau sebelumnya widget ini menggunakan sistem tradisional, sekarang udah aku ganti dengan sistem buka tutup seperti yang biasa sobat kaskuser temui pada forum kaskus. 

Selebihnya, tampilan dari blog ini masih tetap dengan tampilan dan lay out lama. Semoga penyegaran lay out ini bisa jadiin sobat makin betah berlama-lama di blog aku. Keluh serta saran silahkan lewat kotak komentar atau Cbox yah sobat blogger.

Tag : Blog, id., Rabu
2 Komentar untuk "Minor Change Kaazima.Blogspot"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top