Teman Sejati :D - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Teman Sejati :D

Emang beneran enak ya kalo punya temen yang mau sedikit aja ngertiin kita, sediki....t aja mengikuti dan bantu kita, apalagi banyak... wkwkwkwkw dan khususon pas kita lagi beneran kepepet butuh bantuan temen kita itu .
Ceritanya nih tadi pagi aku ada kuliah jam 7pagi, naasnya gak ada motor yang bisa dipake atau dipinjem buat berangkat ke kampus yang jauhnya 5km. Lebih naas lagi kalo inget 3 pesan yang aku kirim ke temenku gak di segera dibales. Jadi beneran lemes deh nungguin dia dan nungguin balesannya .
Jam 06.30an sih masih santai di atas kasur lusuh empuk sambil baca-baca buku tentang Azim Premji ( bukan Ahmad Mu'azim Abidin lho, kalo ini mah namaku :p ), itu tuh orang India yang dijulukin Bill Gates nya India. Dia itu sukses berkat keberaniannya ngembangin bidang TI yang ia dan perusahaannya tidak kuasai sama sekali. Ngelantur deh...
Balik ke berangkat kuliah tadi ya, jam udah nunjukin 06.45 nih, kini aku udah ada dilantai bawah nunggu didepan pintu tempat persembunyianku, keringetan udah mengalir, fikiran udah kacau #lebay gara-gara nungguin balesan sms dari temen yang tadi pagi aku kirim yang isinya sih pengen nebeng sampe kampus :D . Apalagi dosen yang ngajar materi pertama pasti masuknya tepat jam 7pagi ^,~ beneran telat daku ini #ngenes .

penyelamat kuliahku hari ini :D

Nah, akhirnya jam 07.04 tuh temenku bales juga. Katanya tadi hpnya mati, dia minta maaf terus nanya ada apakah gerangan aku sampai 3x sms dia? Tik ketak ketik pesan singkat aku kirim ngejelasin ke dia yang sebenernya terjadi. Aku minta dia supaya jemput aku dikosan (gugup kalau dia gak mau), dan ternyata dia mau terus langsung meluncur buat jemput aku, wihhhh serasa jadi raja gimanaaaa gitu. Oya, temen aku ini cowok lho, aku juga cowok lho. Kami berdua cowok normal lho, jangan mikir aneh-aneh lho... Nah lho...
Akhirnya dapet tebengan eh jemputan juga, lega rasanya dan sekarang tinggal berdoa aja supaya dosen materi pertama telat datangnya :p dan sungguh deh makasih Tuhan, doa aku Engkau kabulin... Pas nyampe kampus ternyata masih pada maen sendiri-sendiri tuh temen-temen aku, ada yang cengengesan, cangkruk di samping kelas ( ini artinya dosennya belum datang alias telat ) .
Tak lupa ungkapan terima kasih yang tulus buat temanku yang juga dengan tulus menjemputku dari jurang ke-bolos-an kuliah tadi pagi. Makasih ya fren yang tadi udah mau jemput aku, sungguh-sungguh terima kasih duechh buat kamu .

foto close-up sang penyelamat wkwkwk

10 Komentar untuk "Teman Sejati :D"

pasang alarm brooo...:)
biar gk telat pergi kuliahhhh

udah bangun jam 3,40 tau.... kendaraannya yg g ada :(

cie...cie... yang ada jemput... *curiga

penyelamatnya gak mau di foto itu
hahahaha
:D

Mas teguh suruh jadi cewek aja biar rame heheheheh :D

huahuahua ;'(
power rangers aja gak ada ceritanya yg berubah dari co ke cwe

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top