Gue Mau Protes!!! - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Gue Mau Protes!!!


Gue itu tuh sebenernya kagak pengen nulis yang kayak beginian di blog unyu gue, maklum, secara gue itu udah ganteng sejak dari lahir. Jadi, karena kegantengan gue itu, gue kagak pernah yang namanya protes. Lha buat apa protes, secara gue itu kan ganteng.

Mau raditya dika ngeluarin buku baru, gue juga kagak bakalan protes atau bilang Woow gitu. Atau, Syahrini mau punya suami baru, gue juga kagak bakalan protes atau iri *emang syahrini punya suami ya*. Terus, mau para jomblo-jomblo yang lagi seneng-senengnya dapet PCS-an baru mau nulis status terpuitis, gue juga kagak bakalan protes.

Secara, gue itu udah ganteng, orangnya bersyukuran pada Tuhan YME lagi, jadi kegantengan gue itu yang bikin gue kagak suka protes pada kondisi gue dari dulu sampe sekarang.

Tapi kali ini gue beneran mau protes sama kondisi (sekitar) gue!!!

Ceritanya nih gini, gue itu punya sepasang kucing, yang satu cowo sama satunya lagi cewe alias pasangan *yang jomblo jangan iri*. Keduanya itu hidup rukun udah hampir 2 tahunan dirumah gue. Selama itu mereka tuh selalu bersama, makan bersama, tidur bersama, eek bersama, bahkan sampai ng-upilpun bersama-sama saking so sweetnya hubungan mereka.

Lalu, apa yang musti diprotes sih ganteng?


Nah, meskipun tuh kucing udah 2 tahunan hidup bersama dikandang, ehh di rumah gue, keduanya belum diberi keturunan oleh Tuhan YME. Kasian memang, ternyata bukan cuma manusia aja yang kagak/belum dikaruniain momongan, kucing gue ternyata juga kagak/belum dikasih momongan. Gue mau periksain ke Klinik Tong Vang *nama samaran* tapi gue malah takut kucing gue nanti jadi bintang iklan dan bilang terima kasih Klinik Tong Vang tanpa seperizinan gue, bisa mampus gue.

Secara, kalo tuh kucing jadi bintang iklan kan dapet honor, kalo honornya nunggak? bisa berabe n gue jadi sibuk ngelaporin Tong Vang buat minta honor lewat jalur peradilan kotor negeri ini, serem enggak tuh. Belum lagi, gue pasti bakalan malu kalo kucing gue musti ke tempat gituan cos belum dikasih momongan.

***

Akhir-akhir ini, sikap kucing gue yang cowok berubah drastis. Ini yang gue mau protes. Kalo dulu kucing gue yang cowok ini tiap hari dirumah terus, kini tuh kucing jarang dirumah. Terus, setelah gue korek-korek ternyata tuh kucing lagi pedekate sama kucing baru milik tetangga gue. Gue tau itu soalnya gue dapet laporan dari hansip setempat kalo kucing gue sering nongkrong di atap rumah tetangga gue *sebelumnya jarang terjadi*.

Gue kasian sama kucing tetangga gue yang lagi di pedekate in kucing gue. Alasannya sederhana, kucing gue itu pengangguran, jadi seumpama kucing tetangga itu mau jadi pasangan kedua kucing gue, tuh kucing kagak bakalan dapet nafkah yang nyukupin kebutuhan dia, malah, bisa-bisa pengeluaran bulanan gue buat ngerawat kucing bakalan bertambah tersoal tambahan seekor kucing cewe unyu milik tetangga gue itu.

Belum lagi pasangan selama 2 tahun belakangan ini dari kucing gue jadi galau karena ditinggal sama kucing cowo pasangannya yang lagi pedekate in kucing tetangga gue. Gue kasian tuh kucing cewe milik gue. Kalo di dunia manusia kalau kejadiaannya seperti itu pasti manusia udah pada nyanyiin lagu Bang Toyib dengan merdunya, tapi, lha ini kucing, gedeg gue kalo denger nih kucing meong-meong enggak beraturan niru manusia nyanyiin lagu Bang Toyib.

Perihal itu, gue mau protes ke KPAI, ke KOMNAS HAM, ke PSSI dan kesemua lembaga yang bisa gue ajuin protes. Protes perihal kucing cowo milik gue yang udah jarang pulang n protes suara kucing cewe milik gue yang meong-meong menyayat hati gue itu. Gue mau protes!!!! kenapa ini terjadi di kehidupan gue yang ganteng ini. Kenapa, Kenapa, Kenapa Mblo?

Ya sudahlah *mengalun lagu mr.b*, kalo gue protes sama lembaga-lembaga diatas pasti juga kagak bakalan di denger n di proses. Mending gue nulis ini aja buat kalian para jomblo yang hari minggu ini cuman berteman blog unyu gue sama blog-blog lain milik teman-teman gue. Moga kalian para jomblo pas nanti udah punya pasangan kagak seperti kucing cowo gue.

Sekian mblo, gue yang ganteng ini mau pamit undur diri sekaligus ngasih tau kalo semua yang gue tulis soal kucing dan protes dari gue ini segalanya fiksi. Jadi, kagak ada yang kejadian beneran di kehidupan gue. Ini gue coba-coba buat cerpen ceritanya, jadi, gue harepin kalian suka sama cerpen ini *kabur.

Salam super, ehh salam ganteng.

49 Komentar untuk "Gue Mau Protes!!!"

Yaudah sana protes. Kasian tuh kucing cewek lo. Kucing cowok lo PHP banget. Gak bersyukur lg. Udah dikasih pasangan yg setia malah milih yang lain. Dia pasti bakalan nyanyiin lagunya Terry *eh

ngomong opo to le? wes madhang durung? wkwkwkwk :D

*kabuuurrr*

gue harap kegantengan lo itu ga sementara, takut aja kalo sementara lo ga bisa nerima kenyataan, dan ngomong ke semua orang "wajah gue ganteng lo tapi sebelum negara api menyerang" :D

kucing emang kayak manusia juga. Cewek gue juga punya kucing, umurnya hampir sama kayak cewek gue, tapi sampai sekarang doi juga belum punya keturunan. Sedih juga sih.

ZIm gua barusan baca koran elu di cari ketua KPAI, KOMNAS HAM, dan PSSI katanya membuat heboh dunia maya... wah gua gak ikut2 zim

ahahaha,,, *mikir* madhang iku opooo yo

negara api kagak berani menyerang aku bang, ada perisainya wkwkwkw

itu kucing tua banget ya, seumuran cewek kamiu

emang koran tanggal berapa? penerbitnya siapa? nyolong dari mana?
tuh koran berapa duit? emang bisa baca? hhah

Yang liriknya, "Kau.. harusnya memilih aku.." lupa judulnya

huaaaa... kagak ngerti akunya hhehe

iya tua banget, kalo bagi umur kucing itu udah abnormal.

mungkin dia renkarnasinya cut pat kai, sahabat lama lo :P

bahas pasal kucing lagi...gak suka sama kucing...mungkin sebab bokap aku gak suka ,,jadi aku ikutan gak suka

hahaha, trus aku harus ngomong apaan ya,...

no comment dah gua phobia kucing huhu..
lu laporin aja ke peradilan agama, kayanya tuh kucing cowo mau poligami deh :))

Aaaaa aku phobia kucing >,<
Kucingnya dibuang aja..
Atau taruh di Panti Asuhan..
*digampar*
Sereeeeeeem >,<

Ckckckckckc. kasian banget yacch kucing cewe Elu bang, mau gak jodohin kucing cewe Lu sama kucing cowo gue, kucing gue juga ganteng Lhoh. Mungkin kalau sama Elu 11 .12 ganteng.nya...ckckckc

cerpen yang menarik.

suka kucing ya.. tuh gue juga suka kucing cowok (*_*).

kucing garong, nurunin sifat majikannya kali tuh
haha

coment di atas pada phobia kucing, kasiaan

sahabat lama ku bukannya kamu toh, berarti kamu cut pat kei nya hhhaha wkwkwkw

heh,, konten dewasa dilarang disini

wah, perlu di kasih pencerahan nih biar suka sama kucing :D

jangan bilang mau ngomong wow di blog ini kwkwkw

peradilan agama kagak mau tau, kan kucing enggak beragama kayak manusia :D

wah, kejam banget tuh... musti di cerahin nih biar suka kucing

makasih :)

hhahaha masa aku disamain sama kucing :@

banyak yg phobia ternyata, aku enggak garong tuh :P

Dasar meong mata keranjang, gak pernah puas dengan mengencani satu meong aja. Moga aja bosnya gak kaya gitu :))
Hahaha

wah, kalo bosnya ya enggak toh, bosnya setia kok :)

kalau udah ganteng bukannya harus protes "kenapa saya masih jomblo"? begitu bukan fiksi aja tapi nyata :D,
Tapi bener juga tuh kelakuan si kucing garong perlu di protes!!! :D

hahahahah, priksain kucing jantan lu ke mak'erot aja bang, syapa tau onderdilnya kurang nyos hahahah

whatever aja gua phobia kucing PHOBIA kucing :((

Dari atas sampai bawah gue gak ngerti jalan cerita cinta segitiga kucing ini XD

Kucing cewek itu perlu kasih sayang majikannya atau loe boleh tes dulu seharusnya bisa beranak atau gak XD

Kucing cowok perlu di kasih jalan-jalan dan makan-makanan yang bergizi supaya sehat dan produktif (^,^)b

Kucing tetangga perlu diajak ngommong kamu mau jadi istri ke dua kucing saya kok godain kucing saya enggak sayanya hehe ... :P

Sudah ya ... *kabur ...

kucing cowomu nemu selingkuhan kaleee.... coba dicari selingkuhannya. :)

gugel itu apa ya :D
apa sejenis google

hhahaha,,, mak erot kagak mau, soalnya kucing bukan manusia

hhehehe,,, masih nyoba2, ,, belum bisa menyambungkan jalan ceritanya :)

1. enggak mau ngikutin saran yg ini
2. udah tuh, *dalam khayalan udah dikasih makan*
3. hhahaha,,, sesat saran yg ketiga

*timpukin upil*

selingkuhannya kucing tetangga aku hhehe udah ketemu

ahahaha... aku enggak jomblo kok :D :P

mas'e itu paling yang jomblo hhehehe

mari bersama berdemo kelakuan si kucing garong wkkw

iya suka tapi gak kayak kucing kamu yg playboy :D

ahaha fiksinya gak gagal tuh :D
.

alhamdulillah ada yg bilang fiksinya enggak gagal :) makasih2 hhehe

hhahah kucingn cowo yg playboy, yg kucing cewe setia

ha ha ha suetressss..... segitunya yohhh sama kucing.... ati2 tu kucing e mau cari selingkuhan baru.

bu dhe mau dijadiin selingkuhan kucing ku? ahaha

Jadi ,ceritanya ente pelihara biawak nih dirumah ?

hahaha.. musti bilang apa ya, bilang woew aja

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top