Catatan Perjalanan: Pantai Kelapa Tuban - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Catatan Perjalanan: Pantai Kelapa Tuban

Gimana kabarnya mblo? Masih pada punya harapan buat keluar dari zona perjombloan kan? *ehhh*. Lupakan ya mblo opening ntuh diatas, bukan maksud gua buat nyudutin status elu pada. Bukan, bukan itu maksud gua.
***
Back to title *ciee, inggrisan ding*, gua mau nulis about suatu tempat yang ada di Kabupaten Tuban gua yang tercinta dan tersayang (lebay kah? ; biarin lah). Suatu tempat yang baru sekali gua kunjungin namun udah ngebuat hal yang sangat membekas dihati gua *ciee, co cwett*.

Dipantai itu, ingetan gua tertambat pada Kota Tulungagung, Kota di selatan jawa ini teringat oleh gua karena banyaknya pohon kelapa yang ada dipantai itu (mirip dengan kondisi masih banyaknya pohon kelapa di Tulungagung). Hal ihwal ini yang buat hati gua tertambat dan membekas olehnya.

Namanya Pantai Kelapa, kenapa dinamakan pantai kelapa? Jawabannya sederhana mblo, yakni karena banyaknya kelapa dipantai iTyuH. Enggak percaya? Silahkan aja elu buktiin sendiri pergi kesono. Tempatnya enggak jauh kok, cuman sekira 3-4 km dari Alun-alun Kota Tuban menuju ke arah lamongan (jalur pantura). 

Namun kalo elu pergi kesono and nanyain nama Pantai Kelapa, ada kemungkinan elu kagak bakalan nemuin tuh pantai soalnya ada juga yang nyebutinnya bukan Pantai Kelapa, ada yang nyebutinnya Pantai Panyuran. Jadi kalo elu mau kesana dan nanya nama Pantai Kelapa enggak dapet info, bilang aja elu nanya Pantai Panyuran.

HTM buat masuk ke lokasi Pantai Kelapa atau Pantai Panyuran ini eNol rupiah alias gratis. Cocok bagi elu para jomblo penikmat gretongan *ehhh*. Lokasi nih pantai berada sekitar 10 meter dari jalan raya Pantura, harus sedikit masuk gang sebelum nyampe ke Pantai Kelapa. Dan begitu elu masuk ke lokasi pantai, elu bakalan di sorakin (maksudnya disambut) sama banyaknya pohon kelapa disono.

Ending dari gua, selamat hari rabu, selamat beraktifitas dan selamat berlibur ria bagi elu-elu yang kuliahnya cuman akhir pekan kayak gua. Nih, gua kasih foto-foto gua pas lagi di Pantai Kelapa Tuban.

liat mblo, tuh kelapa tinggi-tinggi semuanya kan ! @PantaiKelapaTuban

@PantaiKelapaTuban ; ngeliat ini, cocok kan sama namanya?

sepanjang pantai nih, elu bakalan liat pemandangan kek gini @PantaiKelapaTuban

nampaknya sering digunakan para scouter nih pantai @PantaiKelapaTuban

mau maen air laut? sono noh, sekalian naik perahu @PantaiKelapaTuban
perahu nelayan @PantaiKelapaTuban

temen gua tuh, pada nyelesaiin deadline tugas mate @PantaiKelapaTuban. tujuan utama selain maen di pantai.

gua yang unyu hahaha @PantaiKelapaTuban

ini nih yang gua sayangin, banyak sampah @PantaiKelapaTuban
semoga pihak berwenang lebih mengelola secara profesional.

tunas kelapa, beragam historis terkandung olehnya mblo.
mulai dari kemampuan adaptasinya sampe
beragam kegunaannya (hingga dipake jadi logo pramuka).
@PantaiKelapaTuban

#versi elu-gua-kalian #visit Tuban 2012.



20 Komentar untuk "Catatan Perjalanan: Pantai Kelapa Tuban"

ya ampyyunn zimm..mata mu... kaget aku.. :D
tapi pantainya...jd pengen kesana..sayang jauhh... :(

iya.. Sayang banget mas.. Kalo tempat bagus tapi banyak sampah..

pantainya keren. pohon kelapanya tinggi tinggi. kira kira gue bisa manjat gak ya? wkwkwk. keren pantainya

airnya lagi surut ya mas.., kelapanya jg tinggi2 banget ya.. *smile

Bagus pemandangannya.
Tapi agak kotor ya, khas pantai gratisan..
Btw, tu lautnya ada ombaknya ga sih?

Kang mas achmad maaf ni komentarnya agak tidak nyambung sedikit, ntar kalau sudah gak sibuk tolong tengok posting saya yang berjudul BLOG TER-OK ya kang mas,, terimakasih :)

wah... ayo maen ke sini, ke tuban di pantai kelapa :)

kurang beruntung nih tempat kayaknya ... mungkin juga tempat-tempat yang lainnya

bisa kok, tapi yang masih tunas, yang di gambar paling bawah aja yak :) :P

iya nih, soalnya kan pas siang2 jadi lagi surut2nya.. itu kelapa ada kalo 7 meteran mungkin hehehe

ada ombaknya, tapi enggak begitu besar sih... soal kebersihan memang agak sulit kalo seperti ini kondisinya :)

siapp... meluncur pak reparator :P

Terimakasih sudah berpartisipasi dalam Giveaway Popcorn's 2nd Anniversary, mas Muazim,. Sudah saya catat :)

wah pantai ne jek reget e wes terjamah manusia, ya. Opo meneh mari nguwasu poto mu. Aku muntah ra doyan sarapan hahaha

iya... sama2... semoga aku bisa menang.. aminn

Waduh ... asem kaget saya ... ketika lihat foto setelah teman-teman loe yang sedang mengerjakan tugas tiba-tiba ada penampakan mengerikan stelah itu. Sontak gua langsung menutup laptop gue. gue kira apa ternyata foto panjenengaan hehe ... XD

Pantainya bagus ada yang jual es degan gak ?. :D

fotonya saya cetar membahana badai simorangkir khan ... ahahahaha.. kemarin sih enggak ada tuh, mas'e mau jualan es degan disitu ta hahha

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top