Eksepsi - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Eksepsi

Secara bahasa, Eksepsi merupakan : 1. Pengecualian. 2. Hak tangkisan yang tidak menyinggung isi surat gugatan (tuduhan) namun berisi permohonan agar pengadilan menolak perkara yang diajukan oleh tergugat karena tidak memenuhi persyaratan hukum [sumber].

Nah, itu diatas gua kasih sedikit gambaran tentang eksepsi. Jangan langsung nutup tab artikel gua ini dulu Mblo, soalnya gua enggak bakalan ngajakin elu ngomongin yang berat-berat tentang eksepsi. Disini gua mau eksepsi-eksepsi-an dikoridor elu gua, bukan dikoridor busway *ehh* maksudnya dikoridor hukum sebagaimana eksepsi pada umumnyah.

Kali ini gua emang mau ngajuin eksepsi. Bukan buat diajuin ke pengadilan sih, tapi mau gua ajuin pada diri gua sendiri and pada (sebagian) kalian yang udah nyasar ke blog gua yang unyu ini.

(?) Lhoh, kenapa elu bawa-bawa pengunjung blog elu?
(+) Iya emang gua bawa-bawa pengunjung blog gua di eksepsi gua kali ini, emang masalah buat elhohh!!!
(?) Enggak juga sih, yaudah lanjutin eksepsi lu!

Gini ceritanya, pada zaman dahulu kala (zaman dahulu = 1-2 bulan yang lalu) hiduplah seorang blogger unyu yang ganteng yang baik hati and tidak sombong *ehh; salah koding Mblo*. 

Bukan gitu ceritanya... Eksepsi gua ini pertama-tama mau gua ajuin ke gua sendiri perihal aktivitas sebagai blogger yang akhir-akhir ini bener-bener tersita alias berkurang alias jarang ngeBlog karena gua jadi sibuk *ciee* perihal tugas kuliah yang pada numpuk. Ada praktikum pemrograman dasar, ada praktikum komputer dasar, ada TA pemrograman dasar, ada TA komputer dasar ^curcol^. Sibuk pokoknya.

Karena hal yang udah gua sebutin tadi kalo gua akhir-akhir ini jadi sibuk *ciee* and jarang ngeBlog (terutama BW) itu, gua jadi ngerasa bersalah pada diri gua sendiri juga pada (sebagian) kalian. 

Serasa gua udah gantiin posisinya Angelina Sondakh kena dakwaan Korupsi Hambalang kasus pelanggaran kode etik perBlogger-an nomor 19A junto pasal 16B tentang BlogWalking (pasal dan nomor dakwaan adalah awuran belaka).

Gua jadi tersiksa karena hal ityuh... :|

Emang sih gua kemarin masih nulis artikel soal Dasar Pemrograman dan Operasi Input/Output tapi cuman nulis itu doang. Enggak BW. Enggak jalan-jalan ke blog kalian yang usang-usang itu *ehh*. Pokoknya gua jadi tersiksa atas dakwaan pelanggaran kode etik BW diatas!

Maka dari itu gua nulis Eksepsi kali ini dengan sadar sesadar-sadarnya dan tanpa paksaan *ngelantur* bahwa apa yang dituduhkan penggugat (diri gua) pada tergugat (gua sendiri) tidak bisa dilanjutin karena tidak memenuhi persyaratan hukum. 

Dan setelah eksepsi gua dibaca majelis hakim..... (deg deg deg ; ceritanya jantung berdegup)


KASUS PELANGGARAN BLOGWALKING DENGAN PIHAK TERGUGAT AHMAD MU'AZIM ABIDIN DI TUTUP DENGAN PIHAK TERGUGAT TIDAK JADI DI VONIS KARENA PELANGGARAN KODE ETIK TENTANG BLOGWALKING YANG DITUDUHKAN OLEH PIHAK PENGGUGAT TIDAK TERBUKTI DIPERSIDANGAN. DEMIKIAN. KASUS DITUTUP.

Ttd


Majelis Hakim


Fyi : Kalo elu gagal paham sama tulisan gua tentang Eksepsi yang panjang ini, gua kasih ringkasannya aja ya. Ringkasannya iyaitu gua minta maaf kalo hari-hari ini gua jarang BW ke blog elu pada. Sama gua minta ke diri gua sendiri and ke elu pada agar supaya jangan salahin gua karena hal ini (jarang BW).


ini banner apaan coba [sumber]



Selamat pagi ganteng. Jangan lupa nanti ke kantor Polres, tes Sim C.

60 Komentar untuk "Eksepsi "

Etdah, langsung aja minta maaf dari awal..
Mana gue bacanya serius banget lagi gara2 judulnya kayak begitu -__-

Iya iya, gue maafin ~(^^~)
Gue juga jarang bisa BW kok..
Pfth..

yah kirain mau bahas tentang exsepsi, lagian gw ga ngerti bang exsepsi.. hehe antusias tadinya mau tau ehh
isinya elu kena pasal, selamat bang ga kena hukum.. inget blogwalking yah

-_______-"
plis, kirain mau bahas tentang apaan...
Ya wajar sih kalo kesibukan mampu menghentikan aktivitas kita dalam dunia perbloggeran..

hahahha
itu nyangkut ke blogwalking
juga ya


hduh
sebagai pihak yang mengajukan gugatan saya
merasa bersalah sendiri

pembedaharaan baru lagi, eksepsi.

woles aja zim, semua orang juga pasti gitu, ga mungkin ga ada tugas selain ngurusin blog. yang penting lo kembali lagi dan ga ngilang terlalu lama, entar gue sedih? *upss

berasa kayak ada disidang zim gue bacanya, penggugat sama tergugat orangnya sama. Lo sendiri. Kreatif lo zim.

gw kaga mau ke polres, masih trauma di tilang gue

bener banget..tidak untuk korupsi
:)

jadi ini critanya aku baru ngerti pas udah paragraf terakhir. sekian:/

wkwkwkwk
aku kira apaan.. eh ternyata cuma mau minta maaf..
ok.ok. dimaafin.. jangan di ulangin lagi ya..
hehehe

bingung nih hehehhee tetap semangat BW aja zim, n semangat buat nulis postingan,udah aku maafin kok kalo kamu jarang BW.. okeee

oh..gtu maksudnyaa..
baru ngerti pas baca yg diakhir..

oke dimaafkan.. cukup transfer pulsa goceng ke hp gue hahaha :p

Memang kalau sudah dihadapkan dengan tugas perkuliahan waktu buat bw ga ada, jangankan bw buat postingan aja saya ngga bisa -_-'.. Kemarin" sebulan lebih saya tiba" ilang dari perbloggeran, demi tugas perkuliahan. Mmg harus ada salah satu yang dikorbankan *karena susah kalau mau jalan ke duanya.
Sehingga saya jadi ngerasa bersalah karena itu :/. *Lho lho ko saya malah curhat di sini yaa :D hahaha

saya baru tau kalau dalam perbloggeran ada pasal"nya :D haha

liat judulnya gue udah males setengah tiang ...
serius ..
tapi yah gue maklumi , baru kali ini lo ngomong begituan ...

kesibukan lo harusnya bikin lo makin unyu dan maskulin ..
harusnya ..
BW seluruh postingan tiap blog misal ..

hahhaa,, kok gue gak nyambung bacanya yah,, tp gue ngerti intinya sihh,, hhehehhehe..
brrti di Ahmad Mu'azim Abidin gak boleh BW gt?? hhehhee,, sori,, siang2 gini gue rada loading,, hihi

serem juga tuh ekspesi kedengeranya ya bang .

Waduh, kita sama mblo! Jarang punya waktu untuk nge-blog.. Keren juga nih dibikin semacam pengadilan... :D

jadi minta maaf dengan post yang panjang :O

klo ndk bisa bw , disempetin lain kali aja

jangan sampe ini orang jadi menteri komunikasi, bahaya nanti BW juaga ada undang-undangnya :))

sumpah baru kali iki aku gak iso melogikakan tulisannmu, teko hubungane karo gugatan terus enek BW, terus enek hakim, maksude opo mbleh

----------__________________________________________------------
Reeeepooooooossttt woooooiiiiiiiiiiii reepooooooooooosssssssstt..
Nulis sambil ngigo lo ya ?
Istighfar nakk istighfarr ..
Dari atas ke bawah gue bingung lo nulis apaan, ! Titik ! Niat amet gue baca ternyata kau membuatku kecewa.. >_< huh Cebel !

Jadi ceritanya udah kena teguran nih mblo, dari bE?? wkwk

sabar , gue juga pernah di tegur, karena salah promo, wkwkwk

INi kuliah hukum ya....
kayaknay nanti kalo kna masalah hukum aku harus panggil kamu deh! bisa, kan? :)

iya gua sempet kecewa lu ninggalin komen cuma kayak gitu doang, tapi gapapa ko gua ngerti :D
cepet kembali BW ya :)

Intinya ringkas banget, jdi buat apa gw mesti pusing dlu baca eksepsi segala zim -_-

hhehehe maaf2, kalo cuman langsung minta maaf ntar terlalu singkat postingannya

wokeh,... sori ya artikelnya gag bisa nyambung ahihii Piss man,,,

hhehehe random acces beneran yak tulisannya :D
weleh, kalah awakmu, eksepsiku diterimo :P

ahihihi.. tapi banyak yang gak mudeng sama yang tertulis diatas noh... Ya Allah buka kanlah pintu hati mereka supaya paham sama tulisan ini

sudut pandang yang jauh berbeda, tapi ya sudahlah

ahihihii sabar ya, jaringan eroor ini. makanya di routekan muter2 dulu sebelum minta maaf

okee kaka' :D
wah, baru tau kalo ada yang bingung karena tulisan inieh

itulah gunanya membaca sampe akhir

weh22... kan gugatan eksepsi saya diterima, jadi ya g ada yg harus dibayar thoh

hhehehe gpp kok curhat disini :)
itu pasal2 awuran semua hhahaha

sulit memang kalo harus bagi antara tugas numpuk didunia nyata sama tugas blogging di dunia maya

hahah
sabar aja nem mungkin mereka bacanya ditempat yang rame makanya jadi kurang ngerti.

ini komen buat a k u apa buat rinem?

ahh... memang tulisan ini kalau dibaca dikeramaian dengan kecepatan tinggi tak akan bisa dicerna

ah seperti tidak tahu tentang saya saja...
kan ngomong beginian tidak harus berulang kali..

ini masih unyu, malah makin unyur2 karena makin banyak tugas

ahh... ternyat belum nyambung... intinya sih, ahmad mu'azim abidin minta maaf belum bisa blog dengan baik dan benar. terutama soal Bw

banget,, apalagi buat ayam kudisan..

sama :)
alhamdulillah yah, ternyata ada yang mungkin paham ahihihi *salaman*

iya dong, kan biar jadi gimanaaa gitu kalo artikelnya panjang

sabar... insyaallah karena do'a anda nanti bakalan jadi kenyataan kalau saya bakal jadi menteri komunikasi *Aminn

ya begitulah kalau kualitas scanningmu terbatas.. pasti susah mencerna kalau membacanya secara scanning

dibaca ulang aja bang,, santi, woles,,

ahh,,,...,, bukan kok, coba baca lagi yang bener deh

ahh,... bukan, jauh panggang dari api, ini bukan tentang hukum tauu

iya :)

sekarang sudah agak siapa BW kok

ya beginilah kebebasan seorang blogger :)
tak ada yang mengaturnya kan ? g harus pendek ato panjang

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top