oOTE - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

oOTE

I'ts for Blogger Energy best article for January 2013 which it's theme about resolution (my own) in this 2013 year. 

Yeah! 2013 udah elu and gua masukin pake dengan gegap gempita 24 hari yang lalu. Semuanya beneran larut menyambut tahun baru kala itu (meskipun hujan turun). Dan pas malam tahun baru kemaren itu gua juga enggak sia-siain perayaan tahun baru tanpa pertanda apapun.

Pas malam tahun baru kemaren, diblog ini gua nulis soal kegalauan. Kegalauan yang disebapin karena JOMBLO. Bukan karena gua yang jomblo pas malam tahun baru kemaren sih, namun karena kelakuan mereka yang (menurut gua) pasti bertitel JOMBLO. Baca kegalauan ityuh  di link [ini].

Back to topic.

oOTE. Ada yang udah tau maksudnya kah? Kalo belum tau ikutin terus artikel ini sampe akhir, ntar pasti dapet feel and maksud dari judul oOTE.

Ceritanya di postingan ini gua mau sedikit berbagi buat kalian para manusia bumi yang tersesat di blog unyu ini. Berbagi mengenai apa yang ingin seorang Azim dapetin di tahun bershio Ular air. Di tahun 2013!

Kalo keinginan di tahun 2013 ini gua daftar, kurang lebihnya bakalan munculin daftar yang panjang jang jang jang kacang panjang *ehh* soalnya sebagai manusia biasa, gua memang bawaannya pengen ini pengen itu, semuanya dipengenin. Apalagi yang berhubungan sama gadget terbaru, pasti  pengen.

Di tahun 2013 ini ada 3 point (paling tidak) yang pengen gua dapetin yang akan dishare disini.

1. Bahagiain emak. Soalnya gua ngerasa belum bisa jadi apa yang selama ini emak inginkan. Tiap gua pulang dari kos ke desa (rumah) pasti tiap mau balik dinasihatin sering-sering baca Al-Qur'an tiap malem, enggak boleh banyak-banyak bermain gadget. Meskipun keduanya simpel, namun keduanya ngena banget.

Tiap malem sampe tadi malem gua belum punya habbits baca Al-Qur'an seperti yang emak inginin. Gua juga masih tetep setia sama yang namanya gadget. Dibanding baca Al-Qur'an dimalam hari, gua lebih banyak mainin ponsel. Ato kalo ga gitu ya maen diblog lewat dekstop. Sampai saat ini masih jauh dari apa yang emak inginkan. Maafkan aku emak. Moga di 2013, anakmu ini bisa menjalankan nasihatmu.

2. Pengen punya assistant . Wih gila lu ye, pake asisten-asistenan mau buat apa. Jangan-jangan ?
Woles dulu, jangan berfikiran negatif dulu. Yang gua maksutin disini tuh asisten digital Mblo. Secara kerennya sih gua pengen di 2013 ini punya PDA alias smartphone gitu. Kalo punya PDA kan bisa gua pake ngatur jadwal gua yang sibuk ini *ciee*.

Secara, kan kalo pake smartphone (Android) tugas, catetan, jadwal, semuanya almost no border bisa gua tulis biar bisa ngingetin ke "saya" sendiri. Di hp gua yang sekarang juga udah bisa sih gua pake ngatur-ngatur diri gua sendiri. Tapi sayangnya yang hp sekarang memori penyimpanan task diatas itu tadi terbatas, jadinya gua pengen smarphone (Android) di tahun ini. Selain buat gaya-gayaan, juga buat ngatur hidup gua. Biar point 1 juga bisa gua jalanin.

3. Kuliah lancar, pacaran lancar, bisnis lancar, dan lain-lainnya lancar semua. Di dunia ini siapa sih yang enggak mau semua kegiatannya berjalan lancar? Gua pun kepengen semua kegiatan gua ditahun ini dan tahun seterusnya lancar jaya. Yah, meskipun gua juga berharap di tahun ini banyak cobaan  (yang bisa diselesaiin) biar bisa jadiin gua lebih dewasa.

Di perkuliahan, moga gua bisa dapet IPK 4.0 dari 4.0 Aminn (berharap termaksimal kan enggak dilarang). Terus hubungan gua sama someone gua dilancarin. Aminn. Bisnis gua. Eh, elu punya bisnis? Belagu amat lu, bisnis-bisnisan! Wah-wah, enggak usah sirik dong. Iya emang gua punya, kan enggak ada pasal yang ngelarang gua berbisnis. Jadi ya enggak usah nyolot, woles aja lagi. Moga bisnis gua lancar. Aminn.

DAN, SEMOGA SEMUANYA YANG ADA DITAHUN 2013 INI DILANCARKAN BAGI KITA SEMUA (TERUTAMA BAGI GUA). AMINN...

Udah itu aja 3 point yang awuran gua share buat elu semua perihal oOTE di artikel gua ini. Oiya, it's the end of this article. oOTE itu sendiri singkatan yang gua ciptain buat kata-kata Out Over The Eyes (oOTE) yang menurut google translate artinya di atas mata. Jadi, artikel ini tuh nyeritain soal (yang banyak orang kata) resolusi di tahun 2013 ini. oOTE = Resolusi = Angan di atas mata gua.


Udah ah, gua baca ulang artikel ini kok malah jadi bingung. Selamat hari senin!

#versi elu-gua-kalian.

24 Komentar untuk "oOTE"

oke deh zim, didoain semoga 3-3nya langsung dikabulkan Allah tahun ini..

tak pikir tadi oOTE: out OUT of Topic Euy :p

Baca Al-Qur'an 10 menit setiap malam udah keren dah hebat kalo setiap malam dilakuin zim..:)
Semoga sukses di tahun ini ya :)

aku doain semoga semua rsolusinya tercapai.... amin

lho pacaran??
sejak kapan punya pacar? siapa wanita yang kurang beruntung itu?

wong Tuban gak oleh gawe resolusi, mripat ku moco koyok diculeki tugu monas rasane

IP papat mbok kiro rektore mbah mu a

Amin Amin AMin ya robbal alamin
semoga semua point yang di atas dapat tercapai ^_^

3 rencananya, semoga lancar Gan

sia-sia juga mikirn resolusi...
IPK 4, 00 musthail banget hahaha
kalo bahagiain emak sih elo cukup baawa qur'an digital aja ...
kan gaul tuh

Aminnn... makasih emba yg calon emak udah doain :)

ehehehe... setelah nulis ini aku juga baru sadar pasti membingungkan sebagian pencari kata Out of topic

Aminnn bang :)

semoga saja aku bisa melakukan itu, membaca Al-qur'an tiap malam sama tiap pagi

makasih kaka' :)

Aminn,, semoga semua resolusi ku tercapai

santai Mblo,,, jangan bawa2 saya ke perjombloan kalian :P

santai2 mblo... ini negara demokrasi

sabar... lebih baik doa'no ae mblo

yoyoi mamen.. terimakasih supportnya

Aminn... makasih mas :)
semoga benar2 tercapai bagiku

udah ada Al-Qur'an digitalnya sih di hpe, tapi jarang dibaca juga...

langsung bahagiain emak aja nomor 1. :') smnangaaaaatZ :|
duile pacaran lancar ?????? punya gitu pacar ? .__.
smoga cpet dpt deh androidnya :D amiin

Amin.... makasi kaka' do'anya :)

moga cepet bisa dapet android akunya sama bisa bahagiain emak

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top