Dilema Jombo di Malam Tahun Baru - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Dilema Jombo di Malam Tahun Baru

Gua kembali lagi ngeBlog!!!

Langsung aja dah, tentang malam ini yang juga malam tahun 2012 akan berakhir tragis untuk selamanya serta akan meninggalkan semua kenangan akannya untuk tahun 2013 mendatang *biar panjang dikit openingnya*.

Di malam ini semua larut dalam "kesuka citaan" palsu yang entah siapa memulainya begitu riuh jadinya pada malam hari ini.

Yang jadi pertanyaan bagi gua, yang sekarang ini berada di pinggiran Kota Tuban (kos gua) kenapa ya kok banyak jomblo-jomblo ikutan ngerayain pergantian tahun di kota kabupaten tepatnya di alun-alun?

Secara, kalau mereka sampai di alun-alun pasti cuman muter-muter kagak jelas. Beda kalau mereka yang punya pacar, yang punya pacar paling tidak beliin es krim bagi pacarnya masing-masing yang imbasnya perekonomian pedagan es krim sedikit-banyak terangkat. Lhah, ini jomblo mau beliin apa and bagi siapa? Nonsens kan, sepertinya keberadaan mereka di alun-alun enggak ada pengaruhnya bagi perekonomian pedagang disekitaran alun-alun Tuban deh, malah mungkin menyulitkan.

Alun-alun Tuban (dokumentasi pribadi)

Terus ada satu lagi, biasanya mereka yang jomblo and turut ngerayain pergantian tahun biasanya tuh mengganti knalpot motor butut mereka dengan knalpot bersuara keras. Entah apa juga yang mereka pikirkan gua enggak tahu (juga enggak tempe, perkedel, de el el) tapi yang jelas kalo mereka mainin gas "bleyer-bleyer" di deket kos gua, telinga gua and terutama hati gua jadi gimana.... gitu.

Semoga aja telinga plus hati gua enggak mengalami gangguan mental *ehh* disebapin suara bising dari kendaraan mereka yang mayoritas para jomblo. Selamat menikmati pergantian tahun baru semuanya, semoga semakin kalian bisa memaknai arti sesuatu yang "baru".


#Sehabis mereka para jomblo lewat dan menggelarnya suara knalpot kendaraan mereka.

68 Komentar untuk "Dilema Jombo di Malam Tahun Baru"

karena tahun baru itu ga cuma milik orang yang pacaran tapi juga buat jomblo zin.. :P

jomblo mana nih jomblo mblo hehehehe

ahihihi... lebih terlihat para jomblo yg heboh

Hahaha, betul banget tuh sob!
Untung aja saya punya pacar:D

heleh, kayak kamu punya pacar wae cak.

Hahaha nasib jomblo, namanya juga jomblo. Kelakuanny pasti aneh2, haha wkwk gk prlu drayain trnyta skrg ttap jg 2013 kq.

Yaaa, yang jomblo... yang jomblo

kayaknya jomblo ngenes banget yaa :(

happy new year :))

aiiiiihh aku kan juga jomblo -_-
tapi tetep menyenangkan kok bang :D
jomblo itu kan anugrah, syukuri aja apa yang ada. hehheee
SEMANGAAAAT bang di tahun 2013 ini

hahaha... :D
itu semua adalah para komblo yang berusaha keras menghibur diri semdiri... :D
happy new year bang! :D

Cukup ya gue udah sakit dengerin kata jomblo .whahahaha.

Selamat tahun baru juga yaaa

mungkin yang jomblo lagi pada cari gebetan o_O

iya tuh bener sampe ada yang lepes kenalpot bikin yang denger telinganya berdarah darah

masjid tuban tuh keren ya.... bagus banget. seru kalo jaln2 di sana. tp kalo jomblo, ngenes. hehehe

haha gue yakin bang ahmad pasti buat postingan ini buat ngehibur hatinya senddiri, pasti yang ke alun-alun cuma muter-muter doang elu kan bang? *eh *kabuuuur*

eh itu masjidnya bagus banget :O !!!!!!!!!!!

Saya malah jalan-jalan sama Mama semalem._. #nasibjomblo #hidupjomblo

malam tahun baru sudah berlalu, berbahagialah hihihi

hahaha... kenapa mesti para jomblo sih yg jd tersangkanya? wkwkwk
btw, happy new year :)

LDR sama jomblo sama-sama ngaplo

mereka yg jomblo mengganti suara knalpotnya keras2 sebenernya tujuannya biar pas mereka menjerit karena nasib sebagai jomblo gak kedengeran sama yg lain ...

Jomblo ngga selamanya mengenaskan. #Pembelaan
Hahah iya, suka aneh aja gitu liat orang yang kenalpot motorna diganti pake knalpot racing :D

Wah, kok pada komentar masjidnya (@,@).
Saya sudah lihat dan sholat di dalam lo ... #SopoSingTanya

Haha ... yang jomblo harus cari hiburan di malam tahun baru supaya gak galau di rumah.

Mungkin soal knalpot itu supaya ada yang tertarik sama dia ._.
Tapi, malah ganggu yang sudah punya pacar mau ehm malah gak jadi XD

juga buat orang yg pengen dapet ketenangan lho...

jangan kenceng2, ntar yg jomblo denger bisa2 dikeroyok ente hhha

nampaknya anda seorang jomblo :D :P

ahihihi... suatu saat tiba saat kemenangan seorang jomblo

ahihii iya, tapi kalo ngebisingin orang lain itu namanya kesenangan yg melanggar aturan

iya mungkin hhhaa
selamat tahun baru

semoga ditahun baru entar enggak jomblo lagi yak :P

mungkin juga sih, tapi yg jelas bikin kebisingan

wah, parah tuh , harus dipanggilin tukang jamu tuh

kalo jomblo pas di masjid tuban mendekat pada Tuhan YME biar enggak ngenes

enggak juga tuh, kemaren aja semaleman cuman di kamar mantengin komputer, enggak sampe keluar :P

namanya juga kota tuban punya mblo :D :P

betapa co cweetnya bisa malam tahun baruan sama emak :|

berbanggalah kalian wahai para jomblo, karena masih punya waktu buat tahun baruan sama keluarga dan ga perlu mikirin yg namanya pacar, kecuali kalo yang ngekos, banyak-banyak sabar, doa dan tawakal aja deh bang :D hehe peace

soalnya fakta berbicara demikian *versi persidangan*

pas dicek sih udah punya pasangan... udah punya cewek.

pengamatan yg mendalam dari anda hhha :D

pasti jomblo juga yak

ahihiihi,, seorang jomblo membela diri wkwkw

enggak tau kenapa tuh jomblo berkelakuan kek gitu

udah pernah ke tuban yak? ayo maen ke tuban lagi....

mungkin seperti itu memang, pengen diperhatiin :D

Hahaha, bener tuh bro! :D
Yaudah, diem aja ditempat :D

selametnya gua gak jomblo, jadi gak kayak elu lah waktu taon baru kemaren, gua sih ngaji aja di kos hahaha

NAh !! setuju pake telorrr :))

Amieeen .

Asal gak jadi Jones aja, hahahaha...

rasanya isi postingannya tambah bijak saja.. ^_^
setuju sekali dengan yang ini: "semoga kita semakin bisa memaknai arti sesuatu yang "baru".

kasian gan.. yg lain niup terompet lah yg jomblo niup tabung gas biar isi lagi.. maklum isi gas habis.. wkwkwkwk :D

hidup jomblo..sekali jomblo tetep jomblo walau ntu udah ganti tahun hoho :)

aku kadang publikasikan diri jomblo padahal ...., hehehe.

jangan ditanggapi serius yah. hehe

ahihihi... pelanggaran hak asasi jomblo hhhe

itu lebih baik, daripada anda kehilangan uang anda, kan anda tidak punya uang hhahaha

ahihihi... itulah hidup, harus bisa memilih untuk tidak jadi jones

:) alhamdulillah bisa sedikit bijak...

sesuatu yg baru memang harus dimaknai, karena sesuatu yg baru itu bisa menjadi baru yang baik maupun baru jelek tergantung pemahaman akan "baru" itu :)

wkwkwkw... kalo udah penuh tuh tabung enggak bakalan bisa dipake buat masak pasti, secara ntar aroma masakannya jadi aneh ahihih

ahihihi harus bisa move-on dong, paling tidak suatu saat bisa nikah dan menghilangkan kejombloannya

nah, itu yg biasanya terjadi... publikasi palsu ahihi

wah-wah, aku ngekos ini,, berarti musti bedoa dan tawakkal yg banyak ya

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top