Surabaya 1St Day - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Surabaya 1St Day

Surabaya oh Surabaya....

Selamat tinggal sementara Kabupaten Tuban tercinta. Akhirnya gua liburan ini pergi keluar kota juga. Dan kota itu... Jeng jeng jeng "SURABAYA" cak. Kota pahlawan yang dulunya jadi tempat perjuangan perebutan bendera di atas Hotel Yamato deketnya jembatan merah.

Gua ada di Surabaya mulai hari ini sampe tanggal 14 Februari Men. Lama banget kan liburan gua? Iya dong, sampe hari kamis gua ada di Surabaya buat ikut pelatihan (sekaligus liburan sih). Eh, ditambah satu hari lagi buat ngurus paspor hari jum'at entar di Kanim Tanjung Perak.

Tadi pagi gua berangkat dari Tuban jam 4an pagi, setelah Sholat Subuh langsung berangkat nyari bis dan baru dapet bis sekitar jam 6an pagi *ngenes. Udah gitu pas didalem bis, awalnya sih sepi eee pas udah jalan sampe Babat bisnya udah penuh sampe uyel-uyelan.

Nyampe Surabaya jam 8an pagi (telat nih ; pikir gua), turun di Pasar Turi terus gua sama mas nerusin pergi ke Kantor P3EI Surabaya. Nyampe tuh kantor malah ternyata belum dimulaiin, baru satu ekor *ehh satu orang peserta yang udah standby distitu. 

Buat blogger yang ada di Surabaya, boleh dong kopdaran kecil-kecilan...

Surabaya, Gedung East Java Craft Center Jl. Kedungdoro 86 - 90, Surabaya - Jawa Timur, 12-14 Februari 2013.

http://kaazima.blogspot.com/
Dua buah karcis bis Tuban-Surabaya
http://kaazima.blogspot.com/
Ini lagi didalem ruang pelatihan men.


http://kaazima.blogspot.com/
Before the opening.

http://kaazima.blogspot.com/
Surabaya, penuh kendaraan (kena lampu merah)
http://kaazima.blogspot.com/
Yee ya... dapet buku gratis. Just 10 person.

http://kaazima.blogspot.com/
Pak Ariful Fuadhi, pemberi materi
http://kaazima.blogspot.com/
DJPEN PPEI SURABAYA
http://kaazima.blogspot.com/
Coffe Break dulu



http://kaazima.blogspot.com/
Tuh kan, gua jadi pesertanya


Selamat siang Surabaya for 1St Day.

24 Komentar untuk "Surabaya 1St Day"

Kamu kerja ato masih sekolah?
Iku bukune gede tenan sing dibuka pak ariful...
aku yo arek suroboyo, kedung doro juga omahku....masuk gang kedung rukem tepatnya... walah walah

ciye ke surabaya. gue pengen banget kesana. tapi kapan yak?
ciye dapet buku gratis....

Waduh km cuma bentar doank di sby nya..

asik asik yang lagi di Surabaya, ngebet banget pengen ketemu sama om Rinem hahaha .
sorry gue gak dapet nomernya om Rinem :|

Itu kopi atau coklat yo uwiteng neni :D

Semacam seminar ya .. ?.

Dapat ilmu banyak nih dan semoga kopdar juga ... :D

wah asik tuh.. :D
berapa hari tuh kegiatannya?
kayaknya seru ya..

Wdeh, keren banget?? Mau ngespor paan sih??? *keppoo...

kedungdoro itu mana sih?ayo aja kalo kopdaran

Pelatihan Expor ya, keren2

aku masih kuliah kok mas, di kedungdoro ikut pelatihan... memang bukunya besar, untuk 3 hari pelatihan sih... kedung rukem enggak tau akunya hhhe

ayo cepetan ke tuban, ehh ke surabaya dong

iya, cuma bentar soalnya kan pelatihannya 3 hari

walah.... bukane ngebet pengen ketemu sih sebenernya

kopi itu mah,,, alhamdulillah dapat ilmu :)

3 harian ... dinikmatilah, seru gak seru

di surabaya pokoknya, aku pun baru pertama kemaren kesana

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top