5 Tips Persiapan Sebelum Pacaran - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

5 Tips Persiapan Sebelum Pacaran

Selamat sore menjelang malam, dan beberapa jam lagi menjelang malam minggu. Selamat bagi semua yang esok hari akan menjalani liburan, pasti sudah punya tujuan kan untuk sekedar melepas penat esok hari? Oiya, biasanya kan sebelum libur hari minggu pasti ada ritual malam minggu atau pacaran. Kali ini saya akan membagi sedikit tips. Sebanyak 5 Tips Sebelum Pacaran (di malam minggu).

1. Persiapan Bahan Bakar

Sebagai seorang manusia yang mempunyai akal pikiran dan bisa berpikir, kebutuhan akan bahan bakar tentu sangat diperlukan untuk dipersiapkan dan dipikirkan sebelum ritual pacaran atau malam mingguan dimulai. Ritual ini bisa dengan mudah dilakukan hanya dengan mendatangi SPBU terdekat. Sudah itu saja. Kalau persiapan ini diabaikan, akan terjadi rasa malu yang amat sangat dalam jika kehabisan bahan bakar saat berboncengan dengan pasangan. Kere (tidak punya uang) sekali. Belum lagi jika kehabisan bahan bakar ditempat yang jauh dari pemukiman atau penjual bahan bakar. Serem.

2. Persiapan Uang

Semua sudah pada tahu. Uang fungsinya untuk membeli camilan, kue, makanan, baju dan seabreg kebutuhan lainnya. Biasanya fungsi uang pada malam minggu tergantung dari apa maunya pasangan perempuan. Sangat jarang pasangan laki-laki menolak mengeluarkan uang dari kantongnya jika cewek (pasangannya) meminta untuk dibelikan sesuatu. Padahal dalam hati seorang cowok, ada rasa kehilangan terdalam pada uang yang telah dikeluarkannya untuk memenuhi kebutuhan pasangannya.

3. Persiapan Uang Receh

Uang receh disini saya tuliskan sebagai salah satu poin dari 5 Persiapan Sebelum Pacaran karena merupakan sebuah hal yang krusial untuk dipersiapkan. Bayangkan jika ketika keluar dengan pacar (pasangan) dan hanya membawa 2 lembar uang pecahan 50ribuan. Sedangkan ada pengamen atau pengemis meminta-minta. Apakah rela melepas uang 50ribu? Saya tidak. Dilain sisi, malu dong sama pacar kalau ternyata tidak mau mengeluarkan sedikit uang receh yang ujung-ujungnya dicap merupakan seorang yang tidak berperikepengemisan dan tidak berperikepengamenan. Padahal sebenarnya karena tidak persiapan uang receh.

4. Persiapan Perut (makan dulu)

Persiapan yang satu ini saya sangat sarankan bagi yang ingin sedikit lebih berhemat disaat menjalani ritual pacaran. Kenapa poin ini disarankan? Karena untuk menghindari jebolnya isi kantong jika turut makan direstoran pada saat pacaran, seumpama. Cukup bilang, "Pesan satu porsi aja ya mi, pipi masih kenyang tadi habis makan". Otomatis hanya kehilangan uang untuk membayar satu porsi makan direstoran saja.

5. Persiapan SIM dan Kendaraan

Berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara sekaligus berpacaran. Pastikan seluruh ketentuan lalu lintas terpatuhi. Selalu bawa STNK kendaraan bermotor yang dikendarai agar tidak disangka kendaraan curian. Bawa SIM jika tidak ingin berurusan dengan oknum polisi yang bisa menguras kantong  jika tidak membawa SIM yang sudah dimiliki. Jika tidak punya SIM? Naik kendaraan umum saja. Saya jamin lebih romantis (jika dilakukan jarang-jarang).

Sekian 5 Tips Persiapan Sebelum Pacaran dari saya. Happy weekend bro, mblo sekalian. Selamat bermalam mingguan dan berhari libur esok. Saya sendiri malam ini hanya menonton pertandingan sepakbola dari televisi saja. Tidak keluar untuk bermalam minggu. Untuk yang jomblo, jangan nangis diatap metro mini. Kasian, bisa bahaya kalau sampai jatuh. Bye...

29 Komentar untuk "5 Tips Persiapan Sebelum Pacaran"

ternyata pacaran itu butuh banyak biaya ya...mendingan nikah saja, karena sama2 membutuhkan biaya...tapi nikah menjadikan semua prilaku pacaran menjadi halal :-)

tambahan yang ke enam, persiapan penampilan. buat diri anda seganteng mungkin, biar si dia makin suka !!! he :)

persiapan uang ini mas yang utama meski persiapan lain juga ada perlunya

Persiapkan tisyu sebelum penolakan -_-
Niche blog

.. wachhhh,, ribet amat ya pacaran itu?!? he..86x. lebih enak yg biasa aja dech. he..86x ..

nelpon gak pernah, sms gak pernah, ngapel apalagi..
aku gak punya pacar :D

hhmm...
ok juga nih tipsnya..
gk klah penting nya jga

komen saya = komen mas hari ;p

waktu pacaran, saya pernah loh kehabisan bensin. Tapi kami ketawa-tawa, karena lucu juga. Hehe.

weehh setelah dibaca kayanya saya harus benahi lagi nih persiapanya , ^_^

setuju ma komentarnya mas hariyanto dan Mr DHI.. :D

ahahhahhah persiapan duit .mikir-mikir dulu.

Pacaran jadinya ntar gak halal..... trus jadi second ha ha
Gabung aja ke Josh (JOmblo Sampe Halal)

modal pacaran nggak repot-repot kok, siapkan mas kawin habis itu ijab kobul dan anda bisa pacaran sebebas-bebasnya

@mas hari : hehehe,,, iya juga sebenarnya, namun masih terkendala usia dan diatas cuma "tips Sesat" aja kok, buat seru2an hhehehe

@dhz... hayo siapa lgi yg dukung mas hari

ini juga hhehhehe... cuma kalo udah lama pacaran kurang ngaruh juga sih

apalagi kalo pas kehabisan bensin, uang pasti perlu tuh

wkwkwkw... iya juga tuh, cuma ini ceritanya udah punya pacar

wah.. ini yg dinamakan pengalamana hehe

hehehe... semoga saja tidak ada yg seperti itu

itu juga salah satunya... dalam prakteknya yg sulit :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top