Berwisata Ke Museum Koes Plus - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Berwisata Ke Museum Koes Plus

Berwisata Ke Museum Koes Plus - Hei, lama sekali saya tidak menjumpai blog ini dan menginjaki papan ketik untuk menghasilkan sebuah artikel. Saya rasa ada sesuatu yang membuat saya "hiatus" lagi selama beberapa hari ini dari dunia blogging personal. Dua hari sebelum hari ini (ahad-senin) yang harus saya lalui dijalanan menempuh jarak 60 km, membuat kesempatan untuk menulis diblog ini serasa berkurang drastis dan hampir tidak ada.

Sekedar menulis apa yang saya lakukan pada saat dua hari yang lalu, saya ingin menuliskan sesuai judul artikel diatas, Berwisata Ke Museum Koes Plus. Hari senin, saya berwisata pada sebuah museum dengan nama lengkap Museum Koes Bersaudara / Plus yang secara tidak sengaja pada hari itu saya datangi. Lhoh kok tidak sengaja? Karena sebenarnya yang saya kunjungi merupakan Museum Kambang Putih, namun ternyata didalamnya ada "museum" baru yang dinamakan Museum Koes Bersaudara / Plus.

Dimuseum yang berada dalam museum ini, pengunjung (termasuk saya) tidak dikenakan biaya masuk maupun biaya parkir (yang saya suka, tanpa ada biaya parkir). Museum Kambang Putih yang berada dekat dengan alun-alun Kabupaten Tuban sangat mudah dijangkau. Mau naik motor? Bisa, mau naik bis? Juga bisa.

Didalam Museum Koes Bersaudara / Plus yang berada didalam Museum Kambang Putih, kita bisa melihat-lihat berbagai sampul album dari grup band tempoe doeloe ini. Jujur saja saya tidak begitu mengenal tentang grup band ini. Hanya sedikit yang saya tahu adalah personil dari grup band ini ada yang berasal dari KABUPATEN TUBAN. Membanggakan!!!

Tertarik mengunjungi Museum Koes Plus Bersaudara / Plus? Silahkan berkunjung ke Kabupaten Tuban dan mengunjungi Museum Kambang Putih. Bye...

Melalui museum kita belajar sejarah secara asyik dan menyenangkan.

Museum Koes Bersaudara / Plus
Museum Koes Bersaudara / Plus : Kabupaten Tuban.

Yayasan Jiwa Nusantara Tuban
Yayasan Jiwa Nusantara : Dikukuhkan beberapa waktu yang lalu di Graha Sandiya, Semen Gresik.

Gambar Sampul Album Koes Plus
Salah satu sampul Koes Plus.

Koleksi Museum Kambang Putih - Museum Koes Bersaudara / Plus
Beberapa koleksi album Koes Plus.

Yok Koeswoyo saat tampil mengenakan kemeja batik gedog tuban
Yok Koeswoyo : Mengenakan batik khas Kabupaten Tuban.

Penampilan Koes Plus di Graha Sandiya
Drummer Koes Plus (saya kurang tahu namanya hehehe).

Sebenarnya pada hari senin, selain berkunjung ke Museum Koes Bersaudara Plus, saya juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Kabupaten Tuban. Namun, cerita wisata tersebut akan bersambung saja pada artikel selanjutnya. Bye...

31 Komentar untuk "Berwisata Ke Museum Koes Plus"

Owh, kamu di Tuban ya Zim?? hehehe
wah keren lah jaman sekarang masih suka Koes Plus tapi fotomu manah?? hahaha

Wahh,, Trnyata legenda musik tempo dulu ini diperingatin & dikenang dgn dibikinin museum..
Mudah2an band2 skrg bisa melegend sperti mreka..

waaahhh jadi ada museum koes plus ya?? baru tau, itu jadul banget ya, band jaman2 emak bapak gw ya kan??? legendaris kayaknya, pantes ada museum nya :D

adanya museum koes plus ini membuktikan bahwa mereka adalah band legendaris, band fansnya bukan fans karbitan, band dengan seribu kharisma, top markotop deh d^.^b

walaaahhhh di tuba ya........ keren tuch.... fotonya ditambahin dunk sob

Salam persahabatan selalu dr MENONE

keren nh.jadi pengen nyoba k sana sob

musisi legenda bgtz ne..
gak apa2 lah,dbkin museum..biar yg lain pada tau..hehe

iya dong... tuban dong... fotonya enggak ikutan foto dong

Amin... yoi mamen, dibuatkan museum dong

jdi pngen ke museum ni sob,,
meskipun didaerah ane gk ada museum2 keren sperti itu

yoi mamen,, emang legendaris nih grup band

papan ketik di injak mah rusak atuh sob,,hee...makasih infonya..
oh ya follow sukses yah..di tunggu folbacknya

nah itu dia... tidak seperti kebnyakan trend dari boyband yang beberapa waktu yg lalu marak ada di indonesia

di tuban ini... salam persahabatan :)

Nah ini dia, tempat yg pas bagi penggemar Koes Plus.. lagu-lagunya tetap enak di dengar walau sudah lama.. saya salah satu penggemar lagu2 mereka.

monggo bro,, silahkan ke kota tuban dan ke museum koes plus

Ternyata museum koes plus ada di Tuban. Lagunya enak didengar sepanjang masa.

kayak pengen kunjungin kesana....

dibaca toh, didalam museum kambang putih

lokasi museum strategis ga? biasanya kalau ga strategis suka sepi pengunjung

monggo bro, berkunjung ke kota tuban dan sekaligus ke museum koes bersaudara plus ini

iyap, ,betul banget... musisi legendaris zaman dulu yg karyanya masih dikenang luas

strategis bro, monggo dikunjungi

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top