Apakah Harus Seperti Ini - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Apakah Harus Seperti Ini

Ketika sebuah hubungan mendekati suatu kebuntuan, yang tersisa hanyalah penyesalan yang ada selalu terlambat dihati. "Kenapa kita dulu dipertemukan?", "Kenapa kamu begitu berbeda, dulu beditu dekat denganku kini menjauh?", Dulu mengapa kamu mau menjadi sesuatu yang berharga bagiku jika akhirnya seperti ini?" dan pertanyaan-pertanyaan yang lain yang akan bermunculan membandingkan masa keindahan tentang masa lalu dengan kebuntuan yang kini terjadi.

Apakah Harus Seperti Ini - Lirik : Musikimia band.

Apakah semua harus berakhir sudah 
Dan berhenti sampai di sini 
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita
Tak ada satupun manusia di muka bumi 
Yang tak ingin dihargai 
Engkau dan aku mungkin berbeda 
Tapi kita masih bisa bicara dan saling mendengar 

Bukan harus seperti ini 

Apakah semua harus berakhir sudah 
Dan berhenti sampai di sini 
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu 
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita 

Haruskah kita seperti ini 

Apakah semua harus berakhir sudah 
Dan berhenti sampai di sini 
Jangan paksakan aku mengiyakan inginmu 
Bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita 

(tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini 
(tentang kita, tentang kita) haruskah kita seperti ini 
(tentang kita, tentang kita) tak harus seperti ini (tentang kita)

Lagu baru kreasi Musikimia berjudul Apakah Harus Seperti Ini nampaknya menjadi ungkapan sebuah kisah pahit yang dialami para personel Padi Band yang kini membentuk grup band side project bernama Musikimia. Grup band yang meskipun dibilang berbeda dengan Padi, tetapi tetap saja Sobat Padi bisa merasakan feel kekhasan lagu-lagu Padi dengan pemilihan lirik tingkat tinggi yang dibawakan Musikimia.



Jika dahulu pada grup band Padi, terdapat Ari dan Piyu, kini pada Musikimia keduanya tidak ikut dalam grup band rasa Padi ini. Kecuali Ari yang masih terlibat dalam Musikia menjadi sebagai produser, Piyu benar-benar tidak ikut terlibat dalam band Musikimia. Personil Musikimia sendiri terdiri dari ketiga personil Padi selain Ari dan Piyu ditambah seorang gitaris bernama Stephan.

Mungkin lagu Apakah Harus Seperti Ini ditujukan bagi Piyu yang beberapa waktu yang lalu mengatakan ingin fokus pada single careernya? Entahlah, yang jelas menurut saya lirik dalam lagu ini begitu satiris namun enak untuk didengarkan.

Salam Sobat Padi - Salam Senyawa. #Tuban.

31 Komentar untuk "Apakah Harus Seperti Ini"

belum tau lagunya mas,tp kalau tentang padi insya Allah tak dengarkan

Beuhhh..
Liriknya dalem..
Baru tau tentang Musikimia..
Astaghfirullah, kemana aja aku selama ini -_-

Sy penggemar band Padi, jdi pnasaran mo dngerin lagu Musikimia ini,,

ternyata musikimia itu band dari padi , saya kira band indie . hehe
ninggalin komen dulu yah abis ini langsung dengerin lagunya hehe :D

Kalo memang seperti itu ya gapapa.. Sudah Takdir mungkin

aku dah lama g dengerin nih band. band padi maksudnya. udah tenggalam ditinggal band baru ya... selera juga udah berubah kok.

wah wah, baru denger lagunya..

Oh, kamu penggemar musik Padi ya? Mahadewi dong lagunya keren:) *ga nyabung

Mau berpisah dan membentuk grup baru lagi atau bagaimanapun ceritanya. tiap pertemuan pasti ada perpisahan. So, enjoy it:))

Kok, gue jarang denger yah ?

Lumayan nih recomend banget, thanks :))

Jadi, pertannyaannya apakah band padi ganti nama menjadi muskimia? dan apakah semua personilnya dulu suka sama pelajaran kimia? #salahfokus

band jagung ada nggak ya?

padi ini termasuk band lagendaris , lagu2nya dan musiknya berkelas. tak kayak band2 baru sekarang. banyak sampah..hahaha

iya tenggelam gara2 boyband sialan

Ini tulisan galau, gue lagi galau, baca tulisan ini bakal tambah galau, huuhu.
Suka Padi ya? kalo gue suka banget sama Ungu^^

ane belum pernah tuh dnger lagunya...
nyimak lagu nya dulu ..

Aduh, liriknya dalem banget yak :D
BTW baru denger loh aku ttg musikimia, hahaha
*ketinggalanjaman

you never know until read, hear the article

monggo didengerin, mantep lho musik apakah harus seperti ini diatas tuh

musikimia sebenernya mereka tidak ingin diidentikkan dengan padi, namun karena memang mirip jadi banyak yg mau tidak mau mengidentikkan keberadaannya dengan padi

monggo sekarang didengerin @java

@fian, berdoa saja semoga menjadi seperti dahulu, mendominasi dengan lagu berkwalitas

yoi,,, padi dengan mahadewinya, dan musikimia dengan apakah harus seperti ini nya.. sama-sama keren

yoi beroh, sama2

keren kan lagunya

enggak gitu, musikimia tuh side project selama padi hiatus beberapa waktu belakangan

jangan gitu ah,, semoga saja akan lebih banyak band dengan kwalitas musikalitas mumpuni menghiasi panggung hiburan tanah air

who galau,? no one galau here...

ini tuh soal lagu, dari musikimia

ahhh dasar.... macem mana pula baru denger ttg musikimia, yasudah, monggo dinikmati, keren lho lirik sama lagunya

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top