Wisata Pantai Cemara Tuban - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Wisata Pantai Cemara Tuban

Libur akhir pekan udah didepan mata, udah hari sabtu berarti besok hari minggu, nanti malam malam minggu. Malam penghakiman mereka yang bertitel jomblo. Jadi buat yang sampai minutes to malam minggu masih tetep sendirian tanpa pasangan (bahasa kasarnya J.O.M.B.L.O) jangan bersedih hati, masih ada Facebook yang setia menanyakan "Apa yang Anda pikirkan". Oke stop, belum malam minggu tapi sudah saya hakimi tuh para jomblo.

Wisata Tuban, Pantai Cemara.
Pantai Cemara Tuban.

Liburan akhir pekan, identiknya berwisata bersama orang yang kita sayangi, bisa itu keluarga, keluarga teman, keluarga pacar, pacar (jangan diomongin, kasian yang jomblo) atau bahkan bisa berwisata bareng orang yang menjadi "musuh" kita. Siapa tau setelah berwisata bersama jadi lebih akur.

Wisata Pantai Cemara Tuban, mungkin salah satu alternatif tempat wisata yang bisa kita kunjungi jika kita berada di Kabupaten Tuban atau sekitarnya. Tempat wisata pantai yang satu ini berbeda dengan Wisata Pantai Boom Tuban yang beberapa waktu lalu saya review kelebihan dan kekurangannya.

Pada Wisata Pantai Cemara Tuban yang tepatnya berada di Kecamatan Jenu (sebelah kiri terminal baru) kita bisa menikmati angin sepoi-sepoi pantai utara jawa secara gratis. Patut diperhitungkan. G.R.A.T.I.S. Artinya kita tanpa sepeserpun ditarik biaya ketika berwisata di Pantai Cemara Tuban.

Pada lokasi wisata pantai ini, selain bisa merasakan angin sepoi-sepoi pantura, kita juga bisa ngadem dibawah ratusan pohon Cemara (laut). Itulah sebabnya lokasi pantai ini disebut Pantai Cemara. Tak jarang kita juga akan melihat aktivitas masyarakat sekitar yang menjala ikan dari pinggir pantai berpasir putihnya. Dibawah ratusan pohon cemara, banyak pedagang yang menjual es, makanan ringan secara lesehan. Jadi makin uenak kalo berwisata disana. Apalagi rujak uleknya.

Wisata Tuban 2013, Pantai Cemara Tuban, Wisata Pantai.
Rujak lesehan di Pantai Cemara Tuban.


Pantai Cemara Tuban sendiri berada tepat dipinggir jalan raya Daendels atau jalan raya pantura. Tidak begitu sulit untuk menuju lokasi Pantai Cemara. Kita bisa naik kendaraan pribadi, bisa juga dengan naik kendaraan umum untuk bisa sampai di Pantai Cemara dan menikmati keindahan alam karunia dari Tuhan ini.

Namun hal yang sangat saya sayangkan dari Wisata Pantai Cemara Tuban adalah pasir putihnya yang kotor karena banyaknya sampah berserakan dan tumbuhnya rumput-rumput liar yang membuat pemandangan kurang sedap dipandang.

Tertarik berwisata di Wisata Pantai Cemara Tuban ? Monggo berkunjung kesana esok hari pas hari minggu atau pas hari libur.

Setelah lelah bermain pasir dan air laut di Pantai Cemara Tuban, kita bisa membeli oleh-oleh batik tulis gedog khas Tuban di Jl. Letda Sucipto I-1 Tuban (-+ 4 km dari lokasi) atau bisa lihat-lihat dulu koleksinya di www.batikhmsholehtuban.com.

36 Komentar untuk "Wisata Pantai Cemara Tuban"

itu Rujak apa gado" ya,,,,,
Enak mungkin..

wah..bikin pengen nyobain hehehehe...

ongkos kesananya gratis juga gak zim??rujaknya gratis jg gak zim??
Jgn hakimi para jomblo zim..
Gue jg jomblo...
Tp gue bahagia... :D

gado gado.. ntuh kliatan pecel nya

waaaa, aku tertarik sama cemaranya. Nggak ada soalnya di sini pantai yang ada cemaranya yang ada pantai dengan pohon kelapa ajjah.
Masalah sampah di pantai ternyata nggak hanya di sini. Ini membuktikan kalau masyarakat sangat kurang kesadarannya akan kebersihan ya.
Btw, foto2nya kurang nih....

Tuban kejauhan dari Makassar, Mas. Hahahaha...

Wah lo zim. Yang jadi pengbab jomblo ngemil pasta gigi. Belum apa apa udah dibully

asik banget keknya kalo nulus ngadem dibawah pohon.

Cara promonya keren zim gue aja gak nyangka pas endingnya baru tahu.

Keren zim

Pengen banget maen kesana. Sepertinya suasane keren banget kayak di TAWANGMANGU aja..hehe :)

ngeliat rujak nya jadi ngiler. jadi pengen berenang sambil makan rujak deh.

Klo saja deket saya pengen kesana sob,Pasti seru nh..

wah kampret rujaknya bikin ngiler :)

asiikk jalan - jalaan , seger deh tuh mata yaa mas pan di pantai , hihihi . .

berenang sambil makan rujak sama ngga sama menyelam minum air mba ? hehehe

emang enak sih, bukan gado2 ato pecel, tapi rujak

oke sip, semoga bisa nyobain deh

wah... bisa serasa kaya di hutan forksnya edward cullen sm bella.. bedanya, disini bisa sambil menikmati rujak.. hihihi... kalo di forks kan ga ada ;D

akkkhhhh.... enggak gratis kalo ongkos dari riau nya, bayar sendiri tau...

hhahaha,, jomblo ngaku

foto2nya sengaja dibuat ekslusif wkwkwk... disini ada pantai kelapa, ada juga pantai yang banyak kelapanya, tinggal milih deh mau yang banyak apanya hehhe...

semoga saja makin banyak yg sadar akan kebersihan lingkungan biar enggak ada lagi lingkungan yang kotor karena banyak sampah

wah, makassar juga ada pantainya ya.. bisa dipublish diblog tuh, di tuban kan sekalian jalan2 jauh gitu hheh

hhhehee... promonya terselubung ya :)

jomblo2 sorry deh, ka kita sama,, tapi beda *ehhh..

ngadem dibawah pohon cemara laut tuh yg jadi ritual paling asik.. apalagi kalo ditemenin cewek bang (keceplosan, padahal ngomong sama jomblo) *eh

wah, tawangwangu, pengen kesana...

monggo maen ke tuban deh mas

hehehe,, entar enggak nyaman lho kalo berenang di air laut @ivone

@yosep wkwkwkw... susah tuh bro, malah kelelep bisa2

monggo, entar disini bisa ngadem dibawahnya pohon cemara lho

jgn disini dong ngilernya, entar siapa yg ngelapin

iya bro, apalagi kalo sama pacar muahahaha

gado gadooo ittuuuuuuu dimaaanaa leetaaakkk rujaakknyaaa

wah rujaknya enak tuh...
jadi lapeeerrrr (tapi ini lagi beneran laper)

aaaa bisa aja deh disenggol2in sama twilight :D

kalo dimari yg namanya rujak ya itu bero,,, rujak ulek

makan dong, sini tak suapin rujak mau? *ehhh

enak banget malah, apalagi kalo sama pacar *yg jomblo ngenes

Rujak nya pasti kayanya mantep kawan..insaalloh munggahan aku mau kesanah..hehe
salam kenal dari agen obat herbal..!!

Indah sekali wisatanya, marilah kita cintai dan jaga wisata yang ada di indonesia..

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top