Kalau Aku Udah Gede Versi Cewek - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Kalau Aku Udah Gede Versi Cewek

kaazima.blogspot.com
Sepintas membaca judul artikel "Kalau Aku Udah Gede", pasti banyak dari kita yang langsung menujukan ingatan pada iklan dari sebuah penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Yupss... Saya kira semua juga tahu penyedia layanan telekomunikasi apa yang mempunyai iklan berkonsep anak kecil yang berandai-andai menjadi orang dewasa tersebut.

Sekilas menyimak iklan Kalau Aku Udah Gede yang mempunyai dua versi, versi pertama dengan ending seorang anak cowok dan versi yang kedua dengan ending seorang anak cewek, saya langsung tersadar kalau ternyata kedua iklan tersebut baik langsung maupun tidak langsung menyindir saya yang saat ini bisa dibilang sudah gede ini.

Sindiran iklan Kalau Aku Udah Gede Versi Cewek yang saya rasa menyindir saya yang sudah gede ini maupun orang yang sudah gede (yang ngerasa tersindir) lainnya antara lain :

  • Ngomongin proyek besar biar keliahatan sukses
Kebiasaan orang gede yang satu ini tak bisa dielakkan lagi, apalagi kalau sudah bertemu dengan kawan lama yang sudah tidak pernah berjumpa dalam jangka waktu yang lama. Hampir pasti yang dibicarakan mengenai proyek besar yang sedang maupun yang pernah ditangani. Tujuannya jelas, tidak lain untuk menujukkan bahwa dirinya sukses. Yah, meskipun pada kenyataannya tidak sukses-sukses amat.

  • Suara digedein biar kedengeran tetangga sebelah
Kalau yang ini hampir mirip dengan poin pertama, hanya saja bedanya kalau poin kedua memiliki jangkauan pendengar yang lebih luas. Biasanya ketika menelpon atau ditelpon dari rekanan bisnis, sengaja memperkencang obrolan dengan rekan bisnisnya melalui telepon agar orang disekitarnya mendengar dan mengira kalau dia orang sukses, yang menangani proyek besar. Atau kalau tidak begitu, ketika berdialog di cafe, sengaja nggedein suara biar didengar pengunjung cafe lainnya.

  • Kalau weekend, sarapan dicafe sama sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wi-fi gratis
Hayo siapa orang gede yang kelakuannya seperti ini? Tiap weekend sarapannya dicafe, menu yang dipesan tidak begitu banyak. Hanya pesan minuman, berangkat ke cafe dari rumah sengaja membawa laptop plus chargernya. Tujuannya jelas, agar laptop tidak kehabisan baterai saat digunakan browsing melalui jaringan wi-fi gratis yang disediakan cafe sambil sedikit demi sedikit minum minuman yang dipesan, biar tidak diusir sama pengelola cafe (karena minumannya belum habis).

  • Kalau tanggal tua, pagi siang malem makannya mie instan
Yang jomblo pasti setuju *ehh, apa hubungannya*. Kalau tanggal tua, "penyelamat" orang gede kalau tidak mie instan apalagi coba? Mau mengandalkan traktiran dari teman ya tidak mungkin. Paling ditraktir teman ya cuma pas lagi ulang tahun, yang bertepatan dengan tanggal tua.

  • Kalau mau nelfon bisanya cuma miscall
#nOcOMMENT# #jOMBLOnGENES#

Sekian dulu pembahasan Kalau Aku Udah Gede Versi Cewek, saya sebenarnya mau membahas Kalau Aku Udah Gede Versi Cowok. Tapi tidak tega kalau harus disindir anak kecil lagi... *nANGISgULINGxx*. Langsung aja simak videonya sindiran anak kecil buat orang gede dibawah ini :


Merasa orang gede? Klik [I.N.I] deh!

7 Komentar untuk "Kalau Aku Udah Gede Versi Cewek"

ahahahhaaa iyaa bener banget itu zim.. aku mah keseringan yang ketiga :D
"Kalau weekend, sarapan dicafe sama sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wi-fi gratis"
tapi kalo yang itu mah ga tiap weekend, dan ga mesti tempat yang jual kopi secangkir 40rebu *bisa bangkrut juga weeken 40rebu* LOL :D pokoknya yang penting ada wi-fi nya. ahahahhaa...

lha walu gue bukan cewek, tapi kesemuanya itu belum ada di gue.. ahhaha

hahahaha... jangan2 ... *curiga*

wkwkwk... kalo tiap ke cafe habis 40 ribu sih, mending beli pulsa buat modem aja ya :D

iklan high end tuh anak kecil, eksekutif muda sih

ahaha kalau yang mie instan jadi inget nasib gue jadi mahasiswa ahaha :D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top