My Second September Wish - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

My Second September Wish

Gadget-gadget pada artikel My September Wish yang saya posting kemarin, bukanlah akhir dari keinginan yang ingin saya dapatkan pada bulan September ini. Masih ada sederet keinginan yang harus saya perjuangkan dan harus yakin pada Bulan September ini semuanya akan saya raih. Semangat...!

Tambahan dari My September Wish - My Second September Wish:

- Sepeda Gunung
Keinginan yang agak ekstrim, mengharuskan saya untuk memiliki sebuah sepeda gunung minimal berkwalitas medium (Wim Cycle atau United). Keinginan yang selama ini ingin saya lakukan berkaitan dengan sepeda (gunung) adalah melintasi jalan raya dari Mondokan (tempat saya sekarang berada) menuju Kedungjambe (desa kelahiran saya) dengan menaiki sepeda gunung. Jarak yang akan saya tempuh kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan (-+ 50 KM).

Medan yang akan saya lalui jika keinginan ini tercapai (tentunya setelah saya mempunya sepeda gunung) adalah berupa perbukitan yang menanjak dan yang pasti akan menguras tenaga saya dengan turunan curam yang pasti akan menguras tenaga atau daya pengereman sepeda yang nantinya akan saya gunakan.

Selain medan perbukitan, jika bersepeda dari Mondokan menuju Kedungjambe maka saya juga harus melewati hutan di daerah perbatasan Kecamatan Montong dengan Kecamatan Singgahan (sekitar 10 km dari Desa Kedungjambe). Yang mana kawasan hutan ini pada akhir-akhir ini sering dijadikan tempat perampok mencari sasaran. Terakhir, akhir Agustus lalu menurut cerita dari Emak, ada korban perampokan yang dibacok karena melawan. Serem.

Tapi untungnya saya berniat bersepeda menuju Singgahan pada pagi atau siang hari untuk mengantisipasi perampokan yang biasanya dilakukan pada malam hari selepas jam 9 malam tersebut.

My Second September Wish - Sepeda Gunung Element Mtb Police Montreal - 26"
Element Mtb Police Montreal - 26". Harganya sekitar Rp 1.950.000,00. Lazada

- Going Abroad
Pergi keluar negeri. Ingin sekali saya diberikan kesempatan bepergian/berlibur keluar negeri. Hitung-hitung untuk memanfaatkan paspor yang beberapa bulan lalu saya buat di Kantor Imigrasi Tanjung Perak Surabaya. Masa punya paspor tapi isinya melompong tanpa ada tanda pernah bepergian keluar negeri?

Tapi masalahnya, biaya. Siapa yang mau membiayai saya untuk bepergian keluar negeri? Semoga saja ada yang mau membiayai deh... Amin.

Going Abroad to Mt. Fuji Japan. Semoga tercapai. Amin...
Going Abroad to Mt. Fuji Japan. Semoga tercapai. Amin... Photobucket


Semoga semua My September Wish dan My Second September Wish bisa tercapai. Amin Ya Rabbal Alamin.

Get Adobe Flash player

22 Komentar untuk "My Second September Wish"

Aku juga pengen punya sepeda, tapi yang biasa aja nggak usah keren-keren. Soalnya cuma mau buat belajar aja. Kalo mau ke luar negeri, cari beasiswa aja. Hehe.

Resolusi yg bagus! Tetep semangat!

Wow Jepang, aku juga mauuuu.......

kira2 kalo sepeda laut ada gak ya zim?? :D

aku malah gak pengen keluar negeri zim..
takut banget..
takut pas bule2 pada ngomong, ehh malah akunya yg gak ngerti...
semoga tercapai ya zim...
ntar aku biayain deh...tapi pake uang monopoli yaa... :D

Kampret, gue juga pengen ke jepang.
Sama-sama aja yuk, 5 tahun lagi mudah-mudahan.
Sekarang mimpi ke jepang aja bareng-bareng, tapi tidurnya jangan bareng-bareng, ngeri.

semoga saja doanya terkabul, punya leptop, tablet, iphone, sepeda gunung. kalau pengen bikin prestasi pengen tidak mas ?

lu mau ke jepang juga bang?? demen banget ke jepang sih?? padahal kan di indonesia juga lebih keren. ada gunung julia perez tuh lebih bagus ketimbang gunung fuji di jepang ngahaha..

semangat bang, smoga apa yg lo cita2in dapat tercapai, hidup jepang!

wah mudah mudahan bisa tercapai ya harapannya hehehe.

tunggu tunggu, itu sepeda yang ada di film premium rush bukan? yang dipakai bapak polisi itu..

permintaanku bulan ini apa ya....
sebenarnya sih banyak. tapi satu hal yang pasti, semoga keinginan kamu terkabul ya.... hehhee

Semoga harapannya bsia terkabul semua yah, Ahmad.^^

Jepang? Ah Jepang mengingatkan saya pada....ah sudahlah:)

Semoga harapannya terkabul ya, Ahmad.^^

Jepang? Jepang itu, mengingatkan pada....*ah sudahlah:D

Pengennya sih buka usaha jadi tukang pijit disana, khusus konsumen cewek :))))
Gunung jupe udah sering didaki sama gaston.

AMinnn.... terima kasih kaka' doanya :)

ngingetin pada siapa hayooo...

aminn... semoga sama keinginmu yg banyak itu juga terkabul bang

amin... makasih bro kuh...

kurang lebih desainnya mirip memang sama yg di premium rush, :)

tapi bukan kok

Amin.... itu setiap saat ya pengen mas, cuman kan kalau prestasi itu bentuknya abstrak, jadi mau ditulisin disini sekalian ya susah :)

walah2 walah... ini apa bicarain gunung2 disini...

ogah bang @efnu tidur bareng elu wkwkwk

@tofik mau ikutan juga bang? syaratnya mudah lhoh, tidur sama bang @efnu sono gih, entar barengan nyampe ke jepang lewat alam mimpi

wahaahaha.... bule ngomong ya biarin aja ka, ajakin ngomong bahasa melayu riau aja, biar sama2 pusiang wkwkw

sepeda laut ada tuh, di kartun sponge bob :P

wokeh bang, doain moga bisa tercapai.. Aminn

masa belum bisa naik sepeda ka? wah2,,,, sini tak ajarin #ecie...

semoga aja dah, aku bisa dapet beasiswa ke ln :) Aminn

Lo aja zim, gue suka gunung kembar bukan batang telur bergantung -____-

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top