My September Wish - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

My September Wish

Bulan Agustus yang penuh perjuangan telah terlewati. Dengan sukses? Tidak sukses-sukses amat sih, tapi yang jelas pada Bulan Agustus tahun ini terlewati dengan "hasil" terbaik yang bisa saya raih dengan perjuangan yang selama bulan Agustus kemarin saya lakukan. Perjuangan jauh dari keluarga disuasana Idul Fitri, perjuangan untuk sendirian pada sebuah tempat yang ramai dengan pengunjung. Perjuangan untuk hidup mandiri (alias menyendiri?). Dan perjuangan untuk tidak berwisata a.k.a ber-rekreasi selepas semester II kuliah yang terselesaikan beberapa waktu yang lalu.

Agustus terlewatkan, Bulan September kini kita songsong bersama. Dengan segudang harapan dan langkah "menggontai", saya siap untuk mendapatkan "hasil" yang lebih baik pada Bulan September ini dibandingkan pada Bulan Agustus kemarin. Bulan September ini jangan ada perasaan tak punya harapan untuk bisa bersosialisasi dengan teman, dengan mereka yang dekat denganku. Juga, dibulan ini jangan ada lagi perasaan terbebani karena beban yang sama dengan beban pada Bulan Agustus kemarin belum juga hilang. Semangat ya...!

Awal yang baru pada bulan yang baru ini, tentu ada banyak keinginan manis untuk dicapai. Keinginan yang bagi sebagian orang mungkin sudah dimiliki, bahkan sudah jenuh memilikinya. Tapi yang namanya keinginan, kan keingininan untuk memiliki-nya berasal dari diri sendiri, ya tetap harus diusahakan untuk bisa diraih bulan ini (Insyaallah). Dan diantara banyak keinginan manis yang ingin saya raih pada Bulan September ini adalah:

- Laptop
Laptop: Yups, perangkat komunikasi portable hasil modernisasi dari Personal Computer Desktop ini pada saat ini siapa yang tidak punya coba? Sobat blogger sudah pasti punya laptop sendiri. Untuk dipakai mengerjakan tugas kuliah, untuk dipakai berinternetan di hotspot gratis: Pesen kopi secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wi-fi gratis, dan untuk banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan dengan laptop.

Hampir semua blogger berhastag #Jomblo menggunakan laptop sebagai teman kencan tiap malam minggu.

Saya berkeinginan mempunyai sebuah laptop yang didalamnya bisa saya isi file-file penting dalam kehidupanku. Karena selama ini menyimpan file-file tersebut pada komputer desktop milik toko yang saya jaga.

Laptop apa yang saya inginkan? Sederhana saja, saya tidak muluk-muluk menginginkan memiliki laptop iMac buatan Apple kok. Laptop yang saya inginkan adalah yang memiliki spesifikasi Clock CPU diatas 1,5 GHz, memori RAM 2 GB keatas, Harddisk 500 GB dan daya tahan baterai yang bisa tahan lama. Udah itu aja kriteria laptop yang jadi #SeptemberWish saya. Paling harganya sekitar 3jutaan. Harganya 3jutaan saja, tapi belum kesampaian sampai sekarang.

My September Wish - Laptop HP Pavilion g4-1311AU
HP Pavilion g4-1311AU.  Harganya sekitar Rp 2.959.000,00. Lazada


- Komputer Tablet
Versi lebih canggih dari Personal Computer Desktop dan bahkan lebih canggih dari Laptop (dari segi portabilitas). Komputer yang pengoperasiaannya dengan sentuhan dan "belaian" mesra ini, sekarang menjadi tren dimanapun berada. Saya juga berkeinginan untuk memiliki sebuah komputer tablet. Bukan hanya keinginan untuk mengikuti tren komputer tablet lho ya... Komputer tablet yang saya inginkan bisa terraih Bulan September ini harus bisa digunakan untuk mengakses internet (optional: bisa mengirim sms dan menelepon) dan yang pasti bisa digunakan untuk membuat dokumen semacam word dan excel.

My September Wish - Komputer Tablet Asus ME172V
Asus ME172V Harganya sekitar Rp 1.165.000,00. Lazada

- Smartphone - Windows Phone
Keinginan saya memiliki sebuah smartphone berbasis sistem operasi Windows OS (Windows phone OS 8) sebenarnya bukan karena kebutuhan yang mendesak, melainkan karena keinginan saja untuk merasakan user interface smartphone Windows yang menurut saya beda dengan user interface sistem operasi mobile yang sekarang ini banyak digunakan: Android.

Selain itu, smartphone berbasis OS Windows 8 (mobile) menurut saya bisa digukana sebagai alternatif untuk memiliki gadget bersistem operasi terbaru dari Microsoft ini. Mengingat laptop ataupun komputer desktop berbasis OS Windows 8 harganya masih mahal, belum terjangkau oleh kondisi kantong saya.

My September Wish - Smartphone Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520. Harganya sekitar Rp 1.699.000,00. Lazada



Semoga ketiga My September Wish bisa saya dapatkan pada Bulan September ini. Amin...

Get Adobe Flash player

12 Komentar untuk "My September Wish"

Laptop nya okelah, kalo tablet sama windows phone ngga bgt deh buat aku. Kalo tablet kayaknya ngga butuh2 bgt, mending laptop udah cukup. Terus kalo platform windows phone buat aku sih mending lebih flexibel pake android. Yah itu kan harapan kamu. Semoga terwujud segera yah Aziiiiiiiiim.....

septemberwishnya gadget semua yaa, semoga cepet kesampaian, kalo aku sih september wishnya bisa beli kamera DSLR dengan uang sendiri hehe

amiiiin semoga cepet didapet apa yang disemogakan :3

amin semoga salah satu dari ketiga itu bisa terwujud bang. atau malah ketiganya sekaligus :) harus kerja keras

Aminn... makasih mas bro.... pengennya kalo enggak laptop, ya beli tablet dulu gitu :) di substituti, kalo beli semuanya ya jebol pengeluaran ini hehehe...

kalo android itu rada gimana ya, udah mainstream soalnya, pengen mencoba hal baru yang unik: Windows Phone 8, yah itung2 daripada beli yg versi laptop belum kesampean :)

first september wishnya memang gadget semua, tapi yg second september wish ada selain gadget kok... Aminnn... makasih doanya ya :)

emmm.. kamera DSLR itu juga gadget kan? eh, enggak ding, moga kamu juga kesampean beli dslr nya

Aminn... siap dah bang... semangat *buat saya*

amiiin Zim .. kalo enggak ketiga-tiganya mudah-mudahan sih minimal ada satulah yang kelakon ...
kalo gue sih, gak muluk2, sepetember ini skripsi gue lancar dan bisa cepet2 selesai :)

WAAAAH kakak azim itu Laptop aku :) ini aku lagi di pavillion BW di blog kamu :)

semoga tercapai yaaa wish nya.
emang kakak azim belom punya laptop ya???
ih OS windows katanya jelek loh .. belom lengkap kaya android..

aku meskipun nggak jomblo juga ditemani laptop sama android-,-"
ya gini ini yang dinamakan jomblo yang tertunda..hahahaa

aku udah punyaaaaaaaaaaaaaa...... hehehe

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top