Sexy, Manis dan Menggoda - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Sexy, Manis dan Menggoda

Penampilannya hari ini berbeda dari biasanya, dia, memadukan warna hitam dan putih yang benar-benar jauh berbeda dari penampilan-penampilan sebelum ini. Pokoknya, dia hari ini tampil cantik, sexy, manis dan tentu menggoda. Baru hari ini aku menyadarinya.

Padahal pertemuanku dengan dia sudah sejak lama. Kalau tidak salah, sudah sejak 2 tahun yang lalu kami saling bertemu dan berkenalan satu sama lain. Meskipun berawal dari ketidak sengajaan: seingatku waktu itu.

Pada saat itu lewat dunia maya, kami di-jomblang-in mesin pencari google, kami berkenalan untuk pertama kalinya. Penampilan dia waktu itu sama sekali tak semenarik sekarang ini. Dulu, dia tampil begitu adanya. Saking tampilan yang begitu adanya (tidak spesial) itu, sering aku meninggalkan sendirian.

Mata memang tak pernah bohong.

Mungkin dia kecewa selalu saja ku tinggal sendirian. Tanpa memberi alasan mengapa aku meninggalkannya. Penampilannya kini seakan menjadi pertaruhan panjangnya memperbaiki kesan bagi orang yang mengenalnya. Dia itu ingin dianggap spesial dari penampilannya, seperti yang lainnya. Dia tidak ingin ditinggalkan sendiri lagi kayaknya.

Perubahan penampilan yang sangat drastis. Tak sedikitpun aku mengiranya, dia begitu berani tampil jauh dari kebiasaannya yang sederhana menuju (kurang menarik) itu. Kini sungguh diriku menyesal pernah meninggalkan dia yang ternyata bisa tampil sangat sexy, manis dan menggoda.

Permintaan maafku mungkin tak akan diresponnya, mungkin dia sudah mencari pengganti yang lain selain diriku. Tapi tak apalah, akan kucoba mendekati dan lebih memahaminya lagi. Si cantik yang sexy, manis dan menggoda: Wordpress 3.8.

* Dia = CMS WordPress 3.8.

Tampilan yang sangat cantik: Warna hitam, putih yang berani (WordPress 3.8)
Tampilan yang sangat cantik: Warna hitam, putih yang berani (WordPress 3.8)

Kemampuan yang diperbarui: Support mobile view yang cantik
Kemampuan yang diperbarui: Support mobile view yang cantik

Desain Responsive: Standar baru dari si dia (dan website/webblog masa kini)
Desain Responsive: Standar baru dari si dia (dan website/webblog masa kini)

12 Komentar untuk "Sexy, Manis dan Menggoda"

wihh keren banget..
sayangnya belum paham banget kalo pake wp.. ada yang mau ngajarin (?) :D .

Yoiihh... Wordpress emang sexy dam menggoda :3
Lebih simpel sih, gak banyak nuntun. Sama kek cewek yg nurut kata2 cowoknya. #tsaahh

oke gue kira gebetan lo, tapi ternyata gue salah mutlak, ternyata wordpress oke cukup tau aja sih -_- tapi ga tau kenapa aku kurang tertarik sama wordpress, mungkin karna kurang familiar sama gue yg gaptek ini -_-

oh meeeeen, akhirnya kek begituaaan Zim -.-

kefet . gimana caranya zim ? lama juga gue nggak pke wordpress

hahaha. udah ngira juga sih kalo ini bukan tentang cewek...
tapi ga nyangka kalo ini tentang cms wordpress...
yaudah...balikan sama wordpress sana gih...hahaha

kirain tadi gebetan kamu. eh gak tahunya malah si do'inya itu wordpress. Yah, itu gegera kamu gak mencintai do'i apa-adanya. jadi, ketika kamu udah selingkuh, do'i malah tampil lain dan lebih menggoda.

kirain tadi apa.. ternyata CMS WordPress 3.8. _ _"

duh ketipu, aku kira dia itu cewek idaman kamu Zim tak taunya hahahaha

menggoda banget deh bener tapi kadang agak sedikit males sih ngedeketinnya harus beradap tasi lagi dengan wordpress nya, ibarat kata cewe mah ya pendekatan lah.. haha

sorry baru koment,.,,, hmm kirain apa? waaahh tampilannya bagus tuhh di hape cuma belum pernah coba pake wp,, ngelihat postingan ini saya jadi penasaran

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top