Aku Kecil dan Akan Menjadi Besar - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Aku Kecil dan Akan Menjadi Besar

Hufttt,,, bagai kadal dalam batok #eh kodok dalam batok (tempurung kelapa) ternyata eh ternyata network blog yang selama ini aku bangun belum bisa dibanggakan. Untuk diriku sendiri bahkan sudah tidak bisa lagi aku membanggakannya.

Kenapa?
Karena salah planning yang aku bangun, aku ngeblog dengan jarang blogwalking yang sama saja menggali kubur untuk blogku sendiri. Tanpa blogwalking ternyata memang tak bisa lebih berkembang pikirku.
Kenapa kok kepikiran begitu?
Habisnya tadi lihat-lihat punya tetangga sebelah, dengan cuma modal sedikit edit template namun mengena dalam hal konten dan blogwalking mereka bisa mengambil hati para pengunjungnya untuk berkomentar. Lha ini, blog-blogku sepi senyap sunyi. Belum ada komentar yang menjalin persahabatan antara aku dan tetangga bloggerku.
And Then?
Langkah ini, langkah setelah postingan ini yang aku akan lakukan untuk membuka kembali jalur network blogku yang selama ini salah planning ini. Dengan visi misi Aku Kecil dan Akan Menjadi Besar mari dukung saya. wkwkwwk #plok.

Untuk My Special One, tenkiyu ya :* semangat dari kamu

Setelah ini, semoga cita-cita menjadikan network blog aku menjadi besar tercapai. Aminn...


Tag : Ahad, id.
8 Komentar untuk "Aku Kecil dan Akan Menjadi Besar"

hei2:D

masing2 blog punya keunggulan lah
semangat aja
kan semua butuh proses

::pesan dari kakak yang dikit udah lebih besar::
moga aja
menjadi lebih besar

:D
okke
aku punya rekomendasi template deh

terimakasih kaka' buat penyematannya #heehehe ,,,
mana nih template #malakin :D

... Selamat juga yah, dapet pertamax dari blog ini buat kaka' :)

bingung juga ya
ahahaha

:D

malakin tapi kalog ak di kasi juga percuma
:D
mau yang kaya gimana ni
sangar???
ato yang biasa??

yang elegan aja lah,, yg penting jadi besar dulu :)

tapi sebenernya inti ngeblog itu
malah tulisannya

utuk desain mah belakangan
kecuali hibinya yang ngutak-ngatik blog

yeh bertahap lah
isi aja yang banyak

memang si kalo liat blog rame iri juga
tapi ya masing2 dari mereka mesti punya visi lah
::paling gak keinginan terbesar blognya buat apa gitu::

mau rame pake black magic ya bisa
belajar blck seo

kalo aku sih tujuan ngeblog hobby ama branding
sekalian bisa nulis ama nambah kenalan kan

aku udh 3 tahunan sih ka' ngeblognya,,, lebih tertarik kepada htmlnya.
tulisan diblog yg lalu2 kbnyakan copas,, #yang ini enggak :D

Terus, pas liat tmen2 dngan tulisan yg banyak komennya jadi iri n jadi ngerasa pengen kyk getoooo... jadilah skrg nyari follower n jadi komentator yg baik :)

ciye2 okelah
:D

aku bantu komen

:D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top