Saya Seorang Calon... Mahasiswa Unirow - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Saya Seorang Calon... Mahasiswa Unirow

Apa ya yang membuat seseorang itu akan dikenal oleh orang lain selain dari dimana ia berasal, dimana ia bekerja, anak siapa dan dimana ia belajar? Hal yang terakhir yang saya sebutkan tentang kepopuleran seseorang sebab dimana tempat ia belajar merupakan hal yang bisa membuat hati siapapun merasa tinggi jika bisa masuk ke tempat belajar favorit atau juga sebaliknya, menyiutkan hati seorang anak manusia jika ia hanya bisa belajar di tempat pembelajaran yang kurang populer (seperti saya).
Perjuangan saya untuk ikut snmptn meski sudah kandas tetapi bukan berarti harus berkecil hati dan bersedih. Tidak, ada tempat lain dimana saya masih akan diterima belajar, yah meski tak populer dan pasti karena ketidakpopuleran ini akan menjadikan minder jika saya harus mengatakan dimana tempat saya belajar kepada umum. Di Unirow, sebuah kampus baru yang terletak di Kabupaten tercinta, Kabupaten Tuban.
Tekad saya, belajar belajar dan belajar untuk memperoleh ilmu dan suatu saat ingin membuktikan diri bersaing dengan lulusan universitas ternama yang akan ber-ending ria dengan keunggulan saya daripada keunggulan kekuatan ijazah universitas ternama yang dimilikinya.

Tag : id., Senin
0 Komentar untuk "Saya Seorang Calon... Mahasiswa Unirow"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top