Hari Ini, Bukan Esok Hari - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Hari Ini, Bukan Esok Hari

Cepet banget udah tanggal 4 Agustus, yang itu juga berarti ramadhan tahun ini sudah memasuki hari ke #ngitung dulu ... ke 15 . Subhanallah sudah masuk pertengahan puasa ternyata, mana Al-Qur'an belum khatam lagi. #masalahkaliini.
Hari ini, seperti judul diatas, #sudah dijelasin pada intro. Kerjaan ku (sebenarnya gak kerja sih, cuman maen-maen nikmatin hidup) numpuk men dari mulai habis sahur tadi gak tidur buat maintenance website www.batikhmsholeh.com. Terus berlanjut maintenancenya sampai jam 6.45 benerin pintu kos yang udah dawul-dawul bahasa jawanya, alias rusak parah.
Habis itu, turun ke lantai satu soalnya ada telepon dari orang yang mau beli batik (untung aja jadi beli) yang memaksa *melas diri ini buat ngebuka sekaligus bersih-bersih toko lebih awal. Selesai itu berlanjut ngepel kamar kos, yah namanya juga newbie di kosan. Masih semangat buat bersih-bersih kamar kos. :D
Sambil bersih-bersih #backsound lagu dewa19 , nungguin instalasi linpus lite via OTA yang makan waktu sampe 2jam bro. Lama kan? Walau udah ditemenin Dewa 19, tetap saja ngepel lantai kamarnya kurang maksimal soale gak sekalian beres-beres kabel yang semrawut kayak di photo berikut nih.

Masih berantakan nih kamar X-D

Kini, saatnya buat ... tetep nungguin instalasi Linpus Lite sekalian bilang gini Hari Ini, Bukan Esok Hari itu artinya harus semangat buat hari ini karena besok kayaknya udah gak ada yang namanya ngepel kamar kos, nunggu instalasi dll dan semacamnya. Keep Spirit :)

Tag : id., Sabtu
6 Komentar untuk "Hari Ini, Bukan Esok Hari"

ahaha
oke nih

:D
jualannya mantap
:D

makasih2,,,,

jngan lupa dishare ya, atau dibeli sekalian :) :D

aku beli tapi di gratisi
:D

masalahnya lagi gak punya uang
hahahaha

walah,,, harusnya sudah thr-an lho, kok g punya uang cckkcckck

posting kapan ini bang ? kok pas puasa :D
update baru dong

iya mbak,, pas puasa kemarin. sengaja nyamain postingannya mbak yang tentang kosan itu tuh :)

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top