Dibalik Gantung di Monas - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Dibalik Gantung di Monas

Haii guys... yang di depan mana suara.... sebelah kanan mana suaranya... sebelah kiri... yang dipojokan mana suara..... #McDannyIkangFauziStyle.

Haiii guys... kembali lagi bareng gue...

Gue lagi heran, ada yang lagi hot, bukan soal hot yang gituan, elo pada tau kalo bakalan ada kambingisasi alias kurban di monas? Gak tau ya... kemana aja elo.

Tadi malem soal korupsi balang-balang itu... wehhh keren banget kalo tersangka koruptor mau nyerahin lehernya buat digantung, habis itu disembelih terus dikulitin seperti kambing (koruptor tepatnya seperti kambing ato binatang apa guys) ditempat rame lagi. Di Monas.

Wehhh... jagat twitter rame, jagat televisi juga rame pada minta koruptor bener-bener digantung di Monas. Sekarang tinggal nunggu kelanjutan penggantungan. Tapi taukah elo guys, dibalik gantung di Monas tersimpan "misteri".

Pertama nih ya, koruptor yang ngomong siap digantung di Monas ngomongnya seperti ini "Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas". #AnasStyle. Sekarang kalo elo pengen yang ngomong itu bener-bener digantung, harapan elo sia-sia guys. Elo pikir aja, kapan ada nominal uang satu rupiah? Sekarang uang pecahan rupiah paling kecil yang gue masih temuin 25 rupiah. Jadi, gak mungkin digantung, soalnya uang satu rupiah memang gak ada guys, gimana bisa uang yang gak ada mau dikorupsi.

Kedua, Bang Ruhut yang anggota DPR terhormat yang minta Anas mundur dari jabatan ketua umum partai. Menurut gue sekarang bakal ngomong "Aku maunya Anas mundur dari ketua umum partai dan semua yang pasang badan untuk dia mundur aja. Mereka yang membuat kami punya polling jatuh. Sekarang terbukti jadi tersangka dia". #RuhutStyle. Itu sih cuma menurut gue. Bukan omongan langsung Bang Ruhut.

Ketiga, peresiden kita yang terhormat ngomong "Saya, sangat prihatin atas ditetapkannya saudara Anas sebagai tersangka kasus Hambalang. Tetapi, sebagai warga negara yang taat hukum. Mari kita ikuti saja pemeriksaan yang dilakukan KPK". #SbyStyle. Ini halusinasi gue. Bukang omongan langsung dari Pak Beye.

http://kaazima.blogspot.com/
Dicomot dari [sini]

Keempat, masyarakt pasti ngomongnya "Gantung... gantung... gantung koruptor, gantung di Monas sekarang juga". MasyarakatStyle. Kalo yang ini beneran dari masyarakat langsung. dari gua. Tapi gue gak mentingin gantung ato enggak. Yang penting ada efek jera biar gak merajalela lagi yang namanya korupsi.

Politik bikin panas suhu negara yang aman tenteram ini. Politik bikin banyak orang kehilangan niche yang ada pada dirinya. Semuanya sok sebagai pengamat politik. Sok komen. Gue termasuk juga.

Andai waktu bisa diulang, gua pasti nyaranin Anas ngomong "Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di POHON CABE". Biar kesannya politik itu lucu. Gak usah serius-serius amat ngomongin soal politik. Di bawa enjoya aja. Politik memang mengandung misteri. Dan misteri itulah sisi humor politik yang bisa buat kita tertawa.

Gue, Azim. Wassalam. Terima kasih.


#Gaya Stand Up Comedy.

28 Komentar untuk "Dibalik Gantung di Monas"

wkwkwkwkwkww
keren gak, aku baca ini ngakak, asliii

parah banget masa iya 1rupiah, kira2 beneran digantung ga ya si Anas?

Dan akhirnya koruptor menjilat ludah nya sendiri.

politik sekarang lebih diminti oleh rakyat loh daripada sinetron nikita willy :-P makanya si nikita engga ada kerjaan. jujur aja saya senang, seakan doa saya selama ini terkabul, yaitu rakyat lebih melek politik. sekarang rakyat mengamati segala gerak gerik perpolitikan indonesia, walau sebagian besar mungkin hanya sok tahu tapi tidak masalah, nanti juga akan tahu.

Doa saya selama ini adalah, semoga tahun 2014 nanti kita sadar akan apa yang kita pilih. tidak ada lagi money politik dan semua menjadi watch dog. sehingga ruang gerak politisi busuk semakin sempit.

Ada perubahan lah sedikit, masak madesu terus.

kita tunggu saja kelanjutan kisahnya...kan baru jadi tersangka..belum dibuktikan benar atau salah melalui pengadilan...iya kan :-)

ga mungkin digantung di monas.... lah hukum mati disini kan hukum tembak... itu pun suka ga dilaksanakan

astaga...

politik ruwet banget yak.

kayak benang kusut...

ass...kunjungan mlm hari.sekedar memberi tahu,anda dapat award dari majelis jagad kawula...silakan dibungkus dan dibawa p[ulang...salam hangat dan doa saya sukses selalu buat anda aamiin ^_^

hhahaha koruptor BUSUK ! Menurut saya, pencuri uang Rakyat itu harus dihukum MATI ! Biar ada efek jeranya .. !!

hahaaha..
benar juga yah, nggak mungkin ada 1 rupiah. bodoh juga tu si anas.

gue juga gak setuju kalau langsung digantung, koruptor memang harus dikasih efek jera..

waaahhhhhh... pohpn cabenya setinggi apa bozz hahahahahahahah

jangan deh
bentar lagi bakalan ada uang nominal 1 rupiah lagi

jadi tunggu aja
pasti jadi di gantung

Parah dah...
Omongan mereka gak cocok dengan kenyataannya...

Masih adakah pemimpin yang bisa q percaya..?

ayo ayoo... uang 1 rupiah siapa yang punya... ada yang nyari lhoh...

alhamdulillah ada yang bisa ngakak karenanya hhe

semoga saja memang money politik tidak terjadi lagi di kehidupan demokrasi Indonesia...

alhamdulillah memang sekarang ini masyarakat sudah pada melek politik dan menjadi anjing penjaga gerakgerik para politikus

menunggu sampe kisah berakhir :)

kalaupun memang jadi terdakwa, ya itu sudah takdir hhhehe

dibawa sebagai bahan tawa aja lah :)

ah, enggak juga... benang ruwet yang kayak politik *eh

makasih mas,, insyaallah deh tak ambil :)

huss... jangan gitu, bawa santai dulu lah ya :D

nah itu dia, gak ada kan satu rupiah... santai aja bang, ikutin aturan yang berlaku

ntar berkelitnya kan korupsinya sebelum ada uang 1 rupiah hhhe

semoga dimasa depan ada pemimpin yang bisa dipercaya. Aminn

sukses tuk anas, lihat video GANTUNG ANAS DIMONAS (BOCAH LIPSYNC) disini youtube.com/watch?v=NdKIMM3fT4A

iya tuh... raja korupsi plus raja ngeless *tuingtuingtuing

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top