A Night at Jazzy Cafe Tuban - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

A Night at Jazzy Cafe Tuban

Selamat malam, apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja yaaa.......

A Night at Jazzy Cafe Tuban - Yeee... aaa...Tidak seperti malam-malam sebelumnya, tiap malam saya lalui hanya bersama seperangkat komputer dan jaringan internet ditempat saya bernaung (kos), malam ini tepat saat ini saya melalui sebagian malam hari ini di salah satu cafe yang berada di Kabupaten Tuban. Apa saya tambah ganteng dengan nongkrong dicafe? Sepertinya gak ada efeknya *lhoh*.

Jazzy Cafe, salah satu tempat tongkrongan yang akhir-akhir ini menjadi tempat nongkrong favorit saya dan "geng kapak" yang tiada lain adalah geng cowok sekelas TIF12A yang kini sudah menjalankan setengah dari semester kedua perkuliahan Teknik Informatika Unirow Tuban untuk menghabiskan waktu seusai perkuliahan dengan nongkrong disana.

Jazzy Cafe - Tuban.
Jazzy Cafe - Tuban.

Bertempat di JL. Dr. Sutomo 15 Tuban, kelebihan tempat nongkrong yang satu ini adalah kita bisa menikmati sajian yang kita pesan sambil terkoneksi jaringan wi-fi yang kecepatannya lumayan kencang lah. Awal saya mengetahui tempat ini dari teman saya yang mempunyai saudara yang bekerja disini. Dari ajakan disiang hari setelah perkuliahan, malam ini untuk pertama kalinya saya nongkrong di Jazzy Cafe bersama dua orang anggota geng kapak (yang satu adalah teman yang mengajak saya untuk pertama kali ke Jazzy).

Mau beli batik gedog tuban ? buka ini aja gan! >> http://www.batikhmsholehtuban.com/.

Jam 8 berangkat dari kos setelah selesai kegiatan jaga toko batik (versi online disini), pas sampai di Jazzy Cafe ternyata ada acara live musik akustik yang diselenggarakan pengelola. Sebelum masuk ke dalam Jazzy, saya sempat galau karenanya, karena harus lewat didepan live musik akustik yang otomatis dilihat banyak pengunjung dong. Kegalauan bertambah karena teman saya yang sudah menunggu di Jazzy tidak segera membalas sms dan keluar untuk mengajak saya ke tempat mereka sudah nongkrong berdua. Tapi dengan keberanian diri, dan dengan semangat '45 saya lewati depan acara live musik akustik, lalu cari tempat kedua teman saya sudah nongkrong. Akhirnya ketemu. Selesai - A Night at Jazzy Cafe Tuban. Selamat malam dan selamat beristirahat.

Teh tarik - Jazzy Cafe - Tuban.
Teh tarik - Jazzy Cafe - Tuban.

4 Komentar untuk "A Night at Jazzy Cafe Tuban"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top