Kemanusiaan Itu, Yang Kamu Ajarkan Padaku - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

Menulis Lagi... Lagi Menulis.

Kemanusiaan Itu, Yang Kamu Ajarkan Padaku

Saat kemarin keluar sama kamu, entah berapa kali rasa hatiku berubah-ubah. Dari mulai senang bisa ketemu kamu, ingin marah, sedih semua campur aduk dalam benakku. Tak lepas dari sikapmu kemarin yang juga begitu berubah-ubah. Terdiamnya dirimu pertanyaan bagiku dan tersenyummu adalah kebahagiaan ku.
Pas waktu akan berangkat sikapmu sungguh membuatku senang karena berarti kamu punya waktu untuk kita, untuk ku, tetapi pas aku telat sikapmu berubah sinis padaku. Entah apa yang kamu pikirkan tentang diriku waktu itu, tetapi yang jelas denganmu kemarin aku sudah melakukan hal kebaikan yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Donor darah.
Karena kamu aku ikut mendonorkan darahku, meski juga aku niatkan untuk lillahi ta'ala. Tetapi karena dirimulah aku bisa sampai ke PMI untuk ikut donor dan merasakan arti sebuah sumbangsih kemanusiaan. Hal yang indah ketika semua orang bisa saling memberi sumbangsih bagi orang lain. Dan betapa senangnya juga ketika orang yang ku cintai membuat hidup ku lebih berarti dengan mengajarkan rasa kemanusiaan.
Meski ketika perjalanan pulang sedikit mendapat kendala bocornya ban motor bagian depan, hal itu tak sedikitpun membuat hariku yang indah bersamamu menjadi terganggu. Moga kamu juga merasakan apa yang aku rasakan waktu itu, kini dan selamanya. Rasa cinta yang tulus atas dasar lillahi ta'ala.

Tag : Ahad, id.
0 Komentar untuk "Kemanusiaan Itu, Yang Kamu Ajarkan Padaku"

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top