So Close to Malam Minggu - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

So Close to Malam Minggu

Sudah malam minggu, saatnya untuk menikmati akhir pekan bersama orang yang kita sayangi. Ada yang menikmati malam minggu dengan jalan-jalan keluar rumah,  baik itu ke alun-alun, ke tempat perbelanjaan atau bahkan ke pemakaman untuk mendo'akan sanak saudara yang sudah mendahului menghadap kepada Sang Maha Pencipta.

Malam minggu, begitu identiknya dengan kemesraan antara sepasang kekasih. Baik itu yang sudah menikah ataupun yang baru sekedar menjalin hubungan yang dinamakan C.I.N.T.A (pacaran .Red). Banyak diantara mereka yang memamerkan kemesraan bahkan ditempat umum. Nampaknya dunia seakan tiada berpenghuni selain sepasang kekasih yang bermesraan tersebut.

Semuanya, selain sepasang kekasih yang memadu kasih seakan numpang disalah satu planet didunia yang katanya berbentuk bulat dan ada yang berkata bentuknya oval ini. Di planet bumi. Entahlah siapa yang memulai untuk mempopulerkan kata :

" Bila cinta terasa indahnya, dunia serasa milik berdua. Yang lainnya numpang ".

Iya memang, bagi sepasang kekasih terasa dunia seakan milik berdua. Tetapi sadarkah, semuanya itu hanyalah palsu. Kedekatan antara sepasang kekasih tersebut tidaklah langgeng. Ada satu kedekatan yang langgeng pada setiap insan selama hayatnya, mau tahukah kamu tentang kedekatan ini? Kedekatan ini berlaku baik bagi yang sudah memiliki pasangan, sudah menikah, sudah punya pacar maupun yang masih J.O.M.B.L.O yang pada malam hari ini menjadi sasaran penghakiman berbagai pengguna sosial media.

Kedekatan itu adalah kedekatan dengan kematian. Sudahlah, semuanya pasti tahu jikalau kapanpun ajal bisa menjemput seseorang. Baik itu saat masih sehat maupun saat sudah dalam kondisi sakit. Namun, namanya  juga manusia. Seperti yang terekam pada salah satu lirik Dewa 19 :

" Tempatnya salah.... Dan Lupa ".

Manusia (termasuk saya) kebanyakan lupa akan hal ini dan mungkin melupakannya. Memang ada yang mengatakan bekerjalah seakan hidup selamanya (mungkin bermesraan bagi sepasang kekasih adalah suatu pekerjaan tetap pada setiap malam minggu). Tapi bukan dengan melupakan bahwa beribadahlah seakan esok, atau bahkan satu detik setelah detik ini ajal akan menjemput? So Cloe to Malam Minggu, mendekat dengan malam minggu untuk lebih dekat dengan hakikat hidup yang "NUMPANG", bukan hanya bagi yang tidak merasakan kemesraan bersama pasangan dimalam minggu. Tetapi semua insan yang ada hanya numpang yang sewaktu-waktu bisa diusir menuju ke alam setelah alam kehidupan didunia. Alam Barzah.

Selamat berakhir pekan, selamat bermalam minggu, semoga malam minggu ini kita menjadi semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Semoga diberikan ketabahan bagi yang hari ini ditinggal pergi untuk selamanya oleh ibunda tercinta. Semoga semua amal kebaikan ibundanya diterima disisi-Nya dan segala kesalahan dimaafkan oleh-Nya dan oleh sesamanya. Amin.



Tuban, Jawa Timur 16 Maret 2013 6:53PM disela rintik hujan.

8 Komentar untuk "So Close to Malam Minggu"

malming kelabu rekkkk!
-_____-

tumben postingannya beres zim, kayaknya lo salah minum obat nih. atau minum baygon?? hahaha

aku setuju, close to malam minggu. sebenarnya kasian liat orang yg menjadikan malam minggu untuk pacaraan, mesra2an, mereka lupa bahwa dia sedang dipantau. ckckck...
berbanggalah jadi jomblo , karna kita masih dijauhkan dari hal2 seperti itu..

malming lebih enak bareng keluarga. kalau ga tinggal ama keluarga yaa telfon2an sama keluarga. lebih bermanfaat

emang suka gitu kan. kalo lagi pacaran dunia seakan milik berdua.

sepertinya malming itu malem yang paling nggak ditunggu tunggu sama jomblo.
tapi kalo gua selalu nunggu nunggu malming. padahal gua jomblo #gakadayangnanya

aku bukan termasuk golongan jomblo kok,,, lebih enak kalo malem minggu itu... menghabiskan malam dengan menikmati apapun kondisi yang ada disekeliling kita :)

kalau pun toh sama pacar, ya wallahu a'lam, berharap semoga saja tidak terjadi apa-apa hehehe

kemaren habis minum obat apa ya *lupa*

eh, masih kecil ngomongin pacaran; kagak baik tau...

iya, saya juga tau kok kalau dikau seorang jomblo. *kode*

yoi..mending nonton korea dalam kamar :D

ya semoga saja lah bisa menahan itu. Hahaha

aaaa jangan korea.....

aaaa jangan juga india....

nonton pilem laga in**siar aja ya *eh :P :D

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top