Surabaya [JATIM] Menggugat!!! - KaAzima

Azim: Life, Blog, Linux ER

ME (: Dev E Lover!

Surabaya [JATIM] Menggugat!!!

Heii Pekanbaru, apa maksud kalian memposting artikel yang bikin iri seantero Blogger Energy? Apa elu semua pada mau nyaingin yang di Depok? Ato mau bikin gua bilang WooW gitu sambil makan es teller? Hahaaa... Kaga mempan lah gua digodain sama foto-foto orang karaokean yang untung aja batere kameranya masih bisa nyala. Juga kaga mempan gua dipamerin foto orang yang lagi mau makan dimall *HaH.

Gua beneran kagak envy sih dipamerin foto mereka kopdar, secara kalo gua envy kan gua juga yang harus nanggung beban ke-envy-an ini. Gua harus nahan dompet gua kaga kebobolan buat beli tiket ke Pekanbaru. Alasan yang logis kan? Tiket ke Pekanbaru itu dari Kabupaten Tuban *gua cari di google enggak nemu* sekian ribu. Bisa buat nutupin tabungan gua buat beli Asus MemoPad #Impian #Aminn.

***

Oke ganteng #Aminn, lupain yang ada di Pekanbaru, elu posisinya sekarang di Jawa Timur. Tempat dimana tingkat pertumbuhan ekonomi 7.2% dan merupakan pertumbuhan tertinggi nasional pada tahun 2012 yang lalu #Fakta. Terus apa hubungannya? Hubungannya adalah karena gua berada di JATIM dan jauh dari Pekanbaru makanya gua kaga boleh envy sama kopdaran mereka Gyerz Pekanbaru. Sekali lagi, kaga boleh envy #Lhoh.

Gua sebagai blogger yang tau adat kebiasaan masyarakat Jawa Timuran yang makan gak makan asal kumpul, kemaren tanggal 28 Pebruari 2013 hari Jum'at bertempat di Masjid salah satu universitas di Jawa Timur dengan sisa tenaga setelah selesai pelatihan ekspor ke Jepang menyempatkan diri bertemu ...

Jenggg.... jenggg... jenggg... 
Jenggg.... jenggg... jenggg... 
Jenggg.... jenggg... jenggg... 



To be continued *sinetronBanget*.

32 Komentar untuk "Surabaya [JATIM] Menggugat!!!"

Bertemu dgn siapa nih.... jangan bikin penasaran dong! aku sebagai mahluk yg berasal dr surabaya kagak tahu lho.... sumpah, aku kagak tahu kalo ada kopdar wilayah jatim. kenpa gak ngajak aku sih? :(
pngen ikutan kopdaran........ pekanbaru udah bikin ge ENVY se-ENVY-nya. hiks

heuuu... kebiasaan Azim nih, klo posting endingnya sering nge-gantung...
bikin orang ke-ide-an gantung diri *eh..

waah, kopdaran blogger energy... pekan baru? kirain di bogor... ini kopdar perdana ya? *kepo banget ^_^

Wahahaha.
gara kopdaran blogger synegi ya.

gue belum gabung di Blogger Synergi nih

aseeemmm, bersambung ternyata, kayak tersanjung aja lah Jim.
ehmmm pasti ketemu Munir ni? hahaha

apa sih?'o' motongnya loh ga enak banget.. ketemu jeng jeng jeng jeng..
jawa timur mana? surabaya kah? aku juga looooh

hahahaha...ciyus tuh gak envy?? :P

ayo JATIM, tunjukkan merahmuu !! :D

bertemu????
pocong

kurang Zoom in zoom out di lubang hidung biar lebih greget.
Udah..., kumpulin masa buat kopdar !

ini apa sih? *mikir :p

hey..hey..hey...
aku malah gak tau ada kopdar zim... -_-
jarang lagi buka fb apalagi blog..
hape lg rusak parrahhhh...
wahh..gimana pelatihan ekspornya zim??menyenangkan??

apaan sih ni pakek acara bersambung segala...
#kesal

postingan mencerminkan karakter.. para wanita sebaiknya berhati2 dengan azim..

haalllaahh bilang aja lu envy gak bisa ketemu gw yang unyunyu cetar membahana ini :p
elu gak envy, yakin??? kok sampai nyari harga tiket gtu??
ada niat ya???
hahahah ayo bersambung, pasti lu ketemu rinem kan???

masih belum ngerti.. jadi ini khusus untuk BE ya??

dapat award nih, silahkan di ambil ya... *nitip link mati ya
iba.web.id/2013/03/dapat-versatile-award.html

Surabaya kopdaran juga ya? Waw, makin pada bikin iri aja nih. Moga bisa ketemu semua ya nanti. He
Tulisannya keren. Kaya skenario tersanjung...bersammbung lama gila :D

hayoloh bang ketemu sama siapa.
jangan bilang kalo ketemu gue #kepedean
eh itu ketemu sama siapa sih. penasarannn...

Makan gak makan yang penting kumpul, ngeblog gak ngeblog yang penting kopdar.
Hh h e

wah, kemaren buru2 vas saya kegiatan kopdaran ini... tanpa perencanaan yang matang kok

kemaren yang udah kopdaran tuh pekanbaru,, daerah bogor kayaknya belum deh, depok udah...

siapa siapa siapa ,, jangan bunuh diri dong,, enggak baek lho

ahhahaha... ketemu sopo ??

weh,,, ojo ngawur tho

udah dipikirin masak2 ini motongnya,,, pokoknya jawa timur deh

kumpulin masa dimana bang, ente aja yg nyiapin masa ya

menyenangkan dong... kemaren tuh be yang chapter pekanbaru udah pada kopdaran

waduh,, moga cepet dapet hp pengganti ya :)

beneran deh, saya biasa saja kok, tidak ada kata envy... :D

mau tao apa mau tap kelanjuttannya banget

yoi mamen, makanya gabung ke BE dong ya

surabay tidak mau ketinggalan dongg ya kan

kan kalau ketemu kamu juga enggak apa apa toh ... hhhhahaha
tunggu aja kelanjutannya ya

Tinggalkan opini Anda, untuk turut dalam postingan ini [komentar dimoderasi dulu].

Back To Top